Masak bersama Bintang dalam Variety Show Seo Jin’s

Masak bersama Bintang dalam Variety Show Seo Jin’s

Veriety Show Seo Jin’s -Twitter-@tvNjoy

HARIAN DISWAYVariety show baru TVN Seo Jin’s akan tayang perdana pada 24 Februari 2023. Setiap hari Jumat pukul 18.30 WIB para penggemar akan diberikan asupan konten masak yang berbeda dari yang lainnya.

Sederet artis papan atas Korea pun hadir seperti Park Seo Joon, Choi Woo Shik , Jung Yu Mi, Lee Seo Jin, dan bintang dunia V BTS. Program garapan PD Na Young Seok atau yang sering disebut Na PD pastinya selalu dinantikan, karena variety show garapanya selalu hits dan banyak ditonton.  

Sebelum menggarap veriety show Seo Jin’s ini Na PD berhasil menyukseskan program masak terdahulunya, yakni Youn’s Kitchen dan Kang’s Kitchen.  Nah, program masak Se Jin’s termasuk seri spin-off dari Youn’s Kitchen. Veriety show  ini menampilkan restoran baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin sebagai bos baru.

Bintang papan atas yang ikut serta tersebut bergabung sebagai karyawan baru untuk mendukung CEO Lee Seo Jin menjalankan restoran barunya. Selain membantu Lee Seo Jin para artis ini dapat menunjukkan keahlian memasaknya.

Di restoran sebelumnya konsep yang dijalankan oleh Youn Yuh Jung berfokus pada makanan Bulgogi, bimbimbap, dan makanan Korea lainnya. Berbeda dengan konsep Seo Jin’s yang di mana lebih menyoroti konsep makanan cepat saji dan menunya lebih ringan daripada sebelumnya.


tangkapan layar cuplikan Variety show baru TVN Seo Jin’s-Instagram-@Tvn_joy

Melansir dari postingan Instagram @Tvn_joy, cuplikan pendek berdurasai 15 detik dibuka dengan ramainya pelanggangan dan sibuknya karyawan dalam melayani pesanan. “Saya kira ini benar-benar viral, sejak tadi tidak ada kursi kosong,” ujar Lee Seo Jin di balik meja kasir.

Jung Yu Mi pun menatap para pelanggan yang tak kunjung usai berdatangan, sedangkan Choi Woo Shik sibuk mengantar pesanan hot dog ke meja pelanggan. Adegan beralih menyoroti makanan yang di buat di dapur seperti ramen, gimbab, tteokboki dan hot dog. Ekspresi V yang kebingungan dengan memegang kepala pun ikut tersorot.

Perjalan kelimanya dalam menyajikan makanan cepat saji ini pastinya akan banyak rintangan dan kejutan. Bagaimana cara mereka mengatasi para pelanggan yang tak kunjung berhenti ini ? Nah, jangan sampai ketinggalan keseruannya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: