Gong Yoo Comeback, Bintangi Drama Bareng Seo Hyun-jin

Gong Yoo Comeback, Bintangi Drama Bareng Seo Hyun-jin

GONG YOO (kanan) dan Seo Hyun Jin diumumkan bermain dalam drama Netflix berjudul The Trunk.-Netflix-

HARIAN DISWAY – Hanya Netflix rupanya yang mampu memancing Gong Yoo keluar dari masa rehat. Setelah dua tahun absen membintangi drama, Gong Yoo bakal comeback lewat serial Netflix berjudul The Trunk.

Netflix mengumumkannya pada Senin pagi, 17 Juli 2023. Gong Yoo bakal beradu akting dengan bintang Dr Romantic Seo Hyun-jin. ’’Drama ini akan ditangani oleh sutradara Our Blues Kim Gyu-tae dan ditulis oleh penulis Park Eun-young,’’ sebut Netflix Korea dalam pernyataannya.

BACA JUGA: Kim Woo-bin dan Shin Min-ah Satu Layar di Our Blues

The Trunk diadaptasi dari novel berjudul sama. Mengisahkan tentang biro jodoh kelas atas. Mereka bisa mengatur pernikahan-pernikahan kontrak sesuai keinginan klien. Karena ada kontraknya, pernikahan-pernikahan itu dibatasi waktu dan syarat-syarat tertentu.

Seo Hyun-jin memerankan wakil direktur NM, Noh In-ji. Dia memilih tetap lajang, meskipun bisnisnya mengurus seputar perjodohan. Sedangkan Gong Yoo membawakan karakter Han Joeng-won, seorang produser musik.

Karena pernikahan pertamanya gagal, Gong Yoo mencoba mencari jodoh lewat bantuan NM. Tak disangka, ia dipasangkan dengan Noh In-ji, sekalipun sang wakil direktur tidak mendaftar. Suatu hari, sebuah peti tua ditemukan mengapung di danau. Perlahan-lahan, rahasia di balik bisnis perjodohan NM mulai terungkap.

BACA JUGA: 3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

Premisnya menarik, ya. The Trunk bakal menjadi proyek bersama perdana buat Gong Yoo dan Seo Hyun-jin. Keduanya, kebetulan, bernaung di bawah agensi yang sama. Yakni Management SOOP. Agensi itu juga membawahkan beberapa aktor top lain. Seperti Bae Suzy, Gong Hyo-jin, Jeon Deo-yoon, dan Nam Ji-hyun.

BACA JUGA: 5 Drakor tentang Cewek yang Pacaran dengan AI, Ada Drama Favoritmu?

Ini bakal jadi proyek drama pertama Gong Yoo dalam dua tahun belakangan. Ia kali terakhir membintangi drama pada 2021. Yakni The Silent Sea, juga buatan Netflix. Sedangkan Seo Hyun-jin tahun lalu sempat bermain dalam drama laris SBS, Why Her.

Untuk sementara, detail produksi The Trunk belum diungkapkan. Kapan syuting, jajaran cast lain, hingga tanggal rilis akan diumumkan selanjutnya. Fans Gong Yoo wajib stay tuned! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix korea