3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

Park Gyu Young sebagai Seo Ah Ri dalam serial Netflix "Celebrity"--instagram.com/@netflixkr

HARIAN DISWAY – Jika dilihat dari Instagram, kehidupan para selebgram terlihat glamor dan sempurna, ya. Hangout di sana-sini, makan fancy tiap hari, bahkan liburan ke luar negeri sebulan dua kali.

Namun, dalam serial Netflix yang berjudul Celebrity, penonton akan melihat sisi lain dari kehidupan para selebgram tersebut. Serial drama Netflix yang dibintangi oleh Park Gyu-young itu, selain menampilkan sisi gelap selebgram, juga memiliki alur yang menarik.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Celebrity, Tayang di Netflix 30 Juni 2023

Ini 3 alasan lain kenapa kamu harus nonton Celebrity.

Dibintangi aktor papan atas

Celebrity dibintangi oleh Park Gyu-young, Kang Min-hyuk, Lee Chung-ah, dan Lee Dong-gun. Karena temanya dunia selebriti, sudah pasti ada cameo artis yang muncul di beberapa episode. Antara lain, Lee Junho 2PM (King the Land), Seol In-ah (Business Proposal), Jung Yoo-jin (Snowdrop), dan Yuqi G-IDLE.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Numbers, Drakor Comeback Kim Myung-soo Setelah Wamil

Skill akting para aktor tersebut tentu tidak perlu diragukan lagi. Park Gyu-young sebagai pemeran utama membawakan karakter Seo Ah-ri. Perempuan biasa yang tiba-tiba terjun ke dalam gemerlapnya dunia selebgram. Kang Min-hyuk berperan sebagai Han Joon-kyung, CEO perusahaan kosmetik dari keluarga konglomerat yang tertarik pada Seo Ah-ri.

Memiliki pesan moral yang kuat

Tidak ada yang menyangka jika kehidupan yang diperlihatkan di media sosial adalah sandiwara saja. Di serial ini, kamu akan melihat bagaimana para selebgram yang terlihat bersahabat di media sosial ternyata saling berkonflik di dunia nyata. Kehidupan mereka juga tak selamanya glamor.

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Drakor King The Land

Celebrity mengajarkan kita beberapa pesan moral terkait kebijakan bermedia sosial. Kita sebaiknya menggunakan media sosial dengan sebaik-baiknya. Kita yang memegang control penuh atas media sosial. Dan jangan sampai media sosial yang mengontrol seluruh kehidupan kita di dunia nyata.

BACA JUGA: 3 Alasan Kamu Harus Nonton BITCH X RICH

BACA JUGA: 4 Alasan Menonton Tale of the Nine-Tailed 1938, Lee Dong-wook dan Kim Bum Makin Cute

Di dalam serial ini, tak jarang para selebgram saling menjatuhkan dan rela berbohong hanya karena mereka berlomba-lomba mendapatkan popularitas yang lebih tinggi. Eh, di Indonesia juga ada contohnya, lho. Misalnya si saudari kembar itu…  

Oh ya, meski plotnya serius, penceritaannya cukup ringan dan segar. Dan, ada sedikit unsur thriller-nya juga. Racikannya pas, sehingga bisa ditonton oleh penyuka berbagai genre drakor.

Semua episode bisa langsung ditonton sekaligus

Celebrity terdiri dari 12 episode dan dirilis Netflix secara lengkap pada 30 Juni 2023 lalu. Sehingga penonton tidak perlu menunggu kelanjutan episode setiap minggu. Sudah begitu, per episodenya hanya berdurasi 37 sampai 53 menit. Bisa dihabiskan dalam sehari.

Bagaimana? Tertarik melihat sisi lain para selebgram dalam serial Celebrity? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber