4 Alasan Menonton Tale of the Nine-Tailed 1938, Lee Dong-wook dan Kim Bum Makin Cute

4 Alasan Menonton Tale of the Nine-Tailed 1938, Lee Dong-wook dan Kim Bum Makin Cute

LEE DONG-WOOK (tiga dari kanan) dan Kim Bum (tiga dari kiri) kembali menjadi daya tarik utama Tale of the Nine Tailed 1938.-tvN-

HARIAN DISWAYTale of the Nine Tailed 1938 bakal tayang perdana di tvN malam ini, Sabtu, 6 Mei 2023. Dibintangi Lee Dong-wook, Kim So-yeon, dan Kim Bum, drama ini merupakan musim kedua dari Tale of The Nine-Tailed yang tayang pada akhir 2020 lalu.

Pada akhir musim pertama, diceritakan bahwa Lee Yeon (Lee Dong-wook) berhasil mengalahkan iblis dari neraka yang sangat kuat. Sang gumiho (makhluk mitologi berupa rumah ekor sembilan) itu hidup berbahagia dengan kekasihnya, Nam Ji-ah (Jo Bo-ah). Namun ia kehilangan sang adik, Lee Rang (Kim Bum).

Nah, di musim baru ini, ia menghadapi insiden tak terduga yang membuatnya terlempar ke tahun 1938. Duh, premisnya seru nih. Inilah tiga alasan utama mengapa kita harus menonton drama fantasi produksi Studio Dragon ini.

BACA JUGA:Younghoon The Boyz Bakal Nongol di Episode Pertama Tale of the Nine Tailed
BACA JUGA:tvN Rilis Poster Terbaru untuk Drakor Tale of The Nine Tailed 1938

Kembalinya Lee Rang


KAKAK BERADIK Lee Yeon (Lee Dong-wook, kiri) dan Lee Rang (Kim Bum) bakal kembali memanjakan fans dengan visual dan chemistry menawan.-tvN-

Pada akhir Tale of the Nine Tailed, Lee Rang (Kim Bum) diceritakan mati. Fans sangat sedih dan kehilangan. Sebab, meskipun tengil dan sangat suka mengganggu kakaknya, bromance antara Lee Rang dan Lee Yeon menjadi salah satu daya tarik drama tersebut. Baik ketika bekerja sama maupun saat berantem, keduanya sangatlah cute.  

Namun, kita tak perlu bersedih berlama-lama. Sebab Lee Rang dipastikan kembali di musim kedua ini. Ia bereinkarnasi menjadi anjing mungil lucu yang mengikuti Lee Yeon ke mana-mana. Apakah ia kembali ke sosok manusia dan ikut terdampar di tahun 1938? Atau yang di masa lalu itu versi muda Lee Rang? Wajib kita nantikan. Yang jelas, dari trailer yang sudah beredar, interaksi di antara dua saudara itu sangatlah menggemaskan!

Bertualang di Tahun 1938



Mengapa harus pergi ke masa lalu? Sutradara Kang Shin-hyo menjelaskan, timnya sempat berdebat soal ke mana cerita ini akan diarahkan. Mau ke masa lalu, masa depan, atau masa kini? Namun, akhirnya, mereka memilih masa lalu karena ceritanya lebih mudah dikembangkan. ’’Kami ingin menunjukkan perjalanan Lee Yeon sebagai dewa pegunungan. Selama ini, ia mengabaikan kewajibannya, padahal saat itu banyak yang membutuhkan bantuannya,’’ papar Kang Shin-hyo dalam konferensi pers jelang peluncuran Tale of the Nine Tailed 1938 yang dikutip Soompi.

Dengan terpaksa, Lee Yeon terpaksa terjun ke semesta yang lebih besar. Nah, di sini, penonton dapat menantikan pertarungannya melawan dewa pegunungan yang baru, dewa-dewa lokal, juga monster asing yang sangat berbahaya. Termasuk monster Jepang yang siap memusnahkan kehidupan di era Joseon.

’’Bakal lebih seru sih. Karena intensitas adegan laga ditambah. Akan ada pertarungan antar dewa-dewa pegunungan lain yang akan memuaskan penonton,’’ Lee Dong-wook menjamin. ’’Kuharap kalian menantikan drama ini. Karena ini merupakan tentang sejarah di balik semua manusia dan monster di tahun 1938. Akan ada adegan Lee Rang berubah. Kalian pasti terkejut,’’ sambung Kim Bum.

Kim So-yeon dan Ryu Kyung-soo


KIM SO-YEON bakal jadi memerankan karakter yang jadi love intrest baru Lee Yeon.-tvN-

Daya tarik lain dari Tale of The Nine Tailed adalah chemistry antara karakter-karakternya yang unik. Dulu, kita dibuat terpesona oleh keseruan interaksi antara Lee Dong-wook, Kim Bum, dan Jo Bo-ah. Kini, di Tale of the Nine Tailed 1938, Jo Bo-ah tidak ikut bermain. Peran female lead diberikan kepada Kim So-yeon. Plus ada satu pendatang baru lagi. Yakni Ryu Kyung-soo.

Kim So-yeon berperan sebagai Ryu Hong-joo. Mantan dewi pegunungan yang kini menjadi pemilik restoran top di Gyeongseong. Lee Yeon pernah menyatakan cinta pada dia, dulu sekali. Tapi dia menolaknya. Sepertinya, Lee Yeon kembali meminta pertolongan kepada Ryu Hong-joo, dan bakal terlibat CLBK (cinta lama belum kelar, hehe).

Sementara itu, Ryu Kyung-soo memerankan Cheon Moo-young, yang merupakan teman lama Lee Yeon dan mantan dewa pegunungan timur. Ia dengan percaya diri akan memberikan penonton beragam pemandangan yang spektakuler.

Musuh yang Lebih Kuat

Karena dunianya lebih luas, Lee Yeon akan menghadapi penjahat-penjahat yang lebih mengerikan. Hwang Hee kembali sebagai gumiho Koo Shin-joo, teman sekaligus abdi setia Lee Yeon yang telah bersamanya selama berabad-abad. Kim Young-ji berperan sebagai Seonwoo Eun-ho, aktivis kemerdekaan yang menyamar. Meski telah muncul di musim pertama sebagai Ki Yu-ri, kali ini dia menunjukkan pesona baru sebagai reporter yang cantik dan keren. Kim Jung-nan kembali memerankan Taluipa, penjaga kantor imigrasi akhirat, dan Ahn Kil-kang sebagai suaminya, Hyun Ui-ong. Makin tak sabar menanti pukul 9 nanti malam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi