tvN Rilis Poster Terbaru untuk Drakor Tale of The Nine Tailed 1938

tvN Rilis Poster Terbaru untuk Drakor Tale of The Nine Tailed 1938

Poster drakor Tale Of The Nine Tailed 1938 yang dirilis oleh tvN-soompi-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Kembalinya sosok siluman rubah atau Gumiho menandakan bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya Gumiho akan kembali untuk membunuh musuhnya yakni ular raksasa bernama Imoogi. Cerita ini tertuang dalam drama Korea berjudul Tale Of The Nine Tailed. Menggandeng aktor tampan Lee Dong Wook yang berperan menjadi Gumiho, film ini membuat fans tak sabar untuk menonton musim keduanya.

Hari ini, pada 28 Maret 2023. Serial televisi Korea Selatan yakni tvN merilis poster untuk musim kedua dengan judul Tale Of The Nine Tailed 1938. Sedikit cuplikan dari poster yang sudah dibagikan bahwa Lee Yeon yang diperankan oleh Lee Dong Wook sedang berdiri di jalanan asing yang gelap. Lalu ada papan bertuliskan huruf Kanji Jepang menunjukkan bahwa Yeon mendarat darurat di Gyeongseong pada 1938.

Teksnya berbunyi; "Aku dan dunia tempatku semua menjadi terdistorsi.’’ Hal tersebut bermaksud bahwa dunia era modern dan kilas balik dunia pada 1938 akan hidup berdampingan di dalam drama tersebut. Di drakor terbarunya ini akan menunjukkan awal dari peristiwa besar, kekacauan yang akan dihadapi Lee Yeon setelah adik tirinya yakni Lee Rang yang diperankan oleh Kim Bum telah tewas.


Kiri Kim Bum sebagai Lee Rang dan kanan Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon-@KimChoiZz-Pinterest

Sebelumnya, pada Mei 2022 telah dikonfirmasi bahwa Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali untuk musim kedua. Diikuti oleh Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo, sutradara Kang Shin Hyo dan penulis naskah Han Woo Ri dari musim satu kemarin akan bersatu kembali. Untuk proyek baru musim dua mendatang.


Tale Of The Nine Tailed pada 2020-pinterest.com-

Menurut kesimpulan dari Pandora: Beneath the Paradise, drakor Tale Of The Nine Tailed 1938 akan tayang pada 6 Mei 2023 mendatang di tvN, pukul 21.20 KST setiap hari Sabtu dan Minggu. Sebelum itu, Tale Of The Nine Tailed musim satunya telah tayang pada 7 Oktober sampai 3 Desember 2020 dengan jumlah 16 episode.

Menceritakan tentang kisah Gumiho jantan (mitos rubah berekor sembilan) Lee Yeon memiliki saudara tiri bernama Lee Rang. Dua bersaudara ini telah hidup di kota selama berabad-abad tahun. Suatu ketika Lee Rang melakukan tindakan jahat. Caranya, ia menipu manusia dengan dalih akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai. Kemudian Lee Yeon juga bertugas untuk membunuh para musuh yakni Imoogi.


Kiri Kim Dong Wook, tengah Jo Bo Ah, kanan Kim Bum-@gongwookiebeom-Pinterest

Lalu Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji Ah sebagai seorang produser televisi yang topik pekerjaannya memiliki tema investigasi supernatural. Suatu ketika Ji Ah mendengar kabar bahwa Gumiho tinggal di kota. Akhirnya Ji Ah memutuskan untuk mengundang Lee Yoon untuk menjadi bintang tamu di acara TV-nya.

Di perkenalan mereka menjadikan keduanya jatuh cinta. Meskipun Lee Yeon memiliki akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah di Musim satu, dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938 yang akan tayang pada musim dua mendatang.

Apakah Anda sangat excited menantikan musim keduanya? Jangan lupa tonton musim pertamanya di platform resmi, seperti; IQIYI, VIDIO, Netflix. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com