Kim Bum Janji Beri Kejutan dalam Fan Meeting di Jakarta Nanti Malam, Bakal Nge-dance Lagu IVE?

Kim Bum Janji Beri Kejutan dalam Fan Meeting di Jakarta Nanti Malam, Bakal Nge-dance Lagu IVE?

KIM BUM janji nyanyi dan ngedance dalam fan meeting di Jakarta nanti malam, apakah ini lagunya?-Viu Indonesia-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Setelah penantian selama 13 tahun, fans Kim Bum di Indonesia akhirnya bisa kembali bertemu dengannya.

Kim Bum menggelar fan meeting bertajuk Between U and Me di Jakarta malam ini, 3 September 2023. Lokasinya di ballroom hotel Kempinski, lantai 11 West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Fan meeting itu diharapkan mengobati kerinduan fans baru maupun lama. Yang sudah jatuh cinta pada aktor 34 tahun itu ketika ia bermain dalam drakor laris Boys Over Flower. Ia kali pertama (dan terakhir) datang ke Indonesia setelah drama tersebut meledak pada 2010.

BACA JUGA: Kim Bum Gelar Fan Meeting di Jakarta, Siap-Siap Jatuh Cinta Lagi!

’’Senang sekali bisa ke Indonesia lagi. Sudah lama banget sejak kali terakhir kita bertemu,’’ kata Kim Bum dalam konferensi pers di Hotel Kempinski, Sabtu, 2 September 2023.

’’Aku selalu senang dengan sambutan fans Indonesia. Dari dulu sampai sekarang, tidak pernah berubah. Selalu hangat dan menyenangkan,’’ tutur bintang Tale of the Nine Tailed dan Ghost Doctor tersebut.

Kim Bum sudah tiba di Jakarta pada Jumat malam, 1 September 2023. Di bandara Soekarno Hatta, ia disambut puluhan fans. Namun, ia sama sekali tidak merasa terganggu.

BACA JUGA: 4 Alasan Menonton Tale of the Nine-Tailed 1938, Lee Dong-wook dan Kim Bum Makin Cute

Meski tetap berjalan cepat, ia menyempatkan diri untuk tersenyum dan melambaikan tangan kepada fans. Tak ada sedikit sedikit pun raut wajah lelah. Sebaliknya, ia tampak senang dan berseri-seri. Selalu tersenyum.


KIM BUM janji nyanyi dan ngedance dalam fan meeting di Jakarta nanti malam, apakah ini lagunya? -Viu Indonesia-

Raut berseri-seri itu pula yang ia bawa dalam konferensi pers. Mengenakan suit beludru hitam, ia terlihat segar. Ia mengaku kepingin nasi goreng dan mi goreng. Tapi belum mendapat kesempatan untuk menyantapnya.

Soal fan meeting, Kim Bum berjanji akan membuka diri selebar-lebarnya pada fans. Supaya antara ia dan penggemar benar-benar dekat, tak ada jarak.

’’Konsep fan meeting-nya kan Between U and Me. Between itu artinya antara. Awalnya, antara kita ada jarak. Kita terpisah negara dan lain-lain. Tapi, kali ini, tidak ada jarak lagi,’’ tutur Kim Bum, seperti dikutip Antara.

BACA JUGA: Harga Tiket Fan Meeting Kim Bum Dirilis, Paling Murah Mulai Rp 850 Ribu

Selain hal-hal yang sudah dirancang timnya dan penyelenggara, Kim Bum memiliki persiapan khusus untuk menyapa fans Indonesia.

’’Aku sudah lama sekali kepingin kembali ke Indonesia. Dan waktu diberi tahu bahwa aku akan ke Indonesia, aku langsung menyiapkan sebuah lagu,’’ tutur Kim Bum.


KIM BUM janji nyanyi dan ngedance dalam fan meeting di Jakarta nanti malam, apakah ini lagunya?-Viu Indonesia-

’’Ya, aku bakal menyanyi. Selama menunggu berangkat ke sini, aku latihan terus,’’ curhatnya. ’’Oh ya, aku juga akan nge-dance,’’ imbuh Kim Bum, disambut sorakan meriah awak media yang menghadiri konferensi pers. Rupanya, mereka penasaran melihat Kim Bum menyanyi dan menari.

Yang jadi pertanyaan, lagu apa yang akan dinyanyikan oleh Kim Bum?

BACA JUGA: Ghost Doctor: Drama Fantasi Rain dan Kim Bum yang Tayang Bulan Depan

Banyak fans menduga ia akan membawakan Almost Paradise. Lagu milik boyband T-Max itu merupakan soundtrack drakor Boys Over Flower. Dan sangat populer di masa itu.

Namun, jika melihat pengalaman di tur fan meeting Kim Bum sebelumnya, kemungkinan besar ia akan menyanyikan When I Get Old.

Lagu itu dinyanyikan secara duet oleh Chung Ha dan Christopher. Kim Bum sudah pernah membawakannya saat fan meeting di Tokyo, Jepang, 25 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA: First Impression Tale of The Nine Tailed 1938: Awalnya Skeptis, Ternyata Lebih Seru dari Season 1

Lagu berbahasa Inggris itu berkisah tentang sepasang kekasih yang menciptakan memori indah di masa muda mereka. Supaya tidak menyesal ketika mereka sudah tua nanti. Cocok banget kan, diperdengarkan di momen fan meeting?

Nah, soal nge-dance lebih tricky. Sebab, bintang drakor Law School itu terbilang pemalu. Jarang terlihat menari. Tapi, ada bocoran juga, ia akan nge-dance lagu IVE yang berjudul After LIKE.

Ia pernah berdansa pada lagu itu dalam sebuah acara. Setelah sebelumnya menarikannya dalam acara ragam Game Caterer yang dibuat Na Young-seok untuk agensinya, Starship Entertainment. Ya, Kim Bum dan IVE satu agensi.

Fan meeting Kim Bum dimulai malam ini, pukul 19.00 WIB. Open gate sudah mulai pukul 17.00 WIB. Sedangkan pintu ballroom baru dibuka pada 18.00 WIB. Siapa yang sudah siap bertemu oppa? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: