Kim Bum Gelar Fan Meeting di Jakarta, Siap-Siap Jatuh Cinta Lagi!

Kim Bum Gelar Fan Meeting di Jakarta, Siap-Siap Jatuh Cinta Lagi!

KIM BUM akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 3 September 2023.-King Kong Entertainment -

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Penggemar drakor lawas pasti mengenal Kim Bum sejak sangat lama. Tepatnya, lewat serial Boys Over Flower, yang tayang di Indonesia pada 2009. Boleh dibilang, ia adalah cinta pertama para penggemar drakor Indonesia—selain Lee Min-ho. 

Kini, pada usia 34 tahun, Kim Bum tetap menjadi idola. Berbagai karya film maupun serialnya tak pernah gagal. Terakhir, ia beradu akting dengan Lee Dong-wook dalam drakor fantasi Tale of the Nine Tailed 1938.

BACA JUGA: 4 Alasan Menonton Tale of the Nine-Tailed 1938, Lee Dong-wook dan Kim Bum Makin Cute

Nah, Kim Bum bakal menyapa fans Indonesia secara langsung. Tepatnya dalam fan meeting bertajuk KIMBUM (Between U and Me) 2023. Acara itu digelar di ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park, pada 3 September 2023 mendatang.

’’Cinta pertama kita di dunia drakor siap membuat kita jatuh cinta lagi dan lagi. Karena Kim Bum akan datang ke Jakarta,’’ demikian rilis Viu Indonesia, yang menjadi promotor fan meeting, di akun Instagramnya, Rabu, 24 Juli 2023.

BACA JUGA: First Impression Tale of The Nine Tailed 1938: Awalnya Skeptis, Ternyata Lebih Seru dari Season 1

Layanan streaming itu memastikan, detail lebih lanjut seperti harga tiket dan seat plan akan diumumkan hari ini juga.

Kim Sang-bum, atau lebih dikenal sebagai Kim Bum, sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2006. Tepatnya ketika berusia 17 tahun. Ia membintangi sebuah komedi situasi berjudul Unstoppable High Kick.

Boleh dibilang, 2008 adalah awal meroketnya popularitas Kim Bum. Ia membintangi dua film. Plus diajak bermain dalam sebuah serial kolosal berbujet tinggi, East of Eden. Ia memerankan versi muda Song Seung-heon, sang pemeran utama.

BACA JUGA: Ghost Doctor: Drama Fantasi Rain dan Kim Bum yang Tayang Bulan Depan

Nah, pada 2009, Boys Over Flower—yang merupakan adaptasi dari serial Taiwan Meteor Garden—meledak di Asia. Indonesia, yang pernah kena demam Meteor Garden, kali ini jatuh cinta pada F4 versi Korea. Salah satunya diperankan oleh Kim Bum. Sejak itulah, ia menawan hati para remaja pencinta drakor generasi kedua.

Meski sudah lama berkarier di dunia hiburan, sinar poplaritas Kim Bum masih jauh dari padam. Setelah menuntaskan wajib militer pada Maret 2020, ia malah makin laris. Setiap tahun, setidaknya ia membintangi satu drama.

Pada 2020, ia membintangi drakor fantasi Tale of the Nine Tailed bersama Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah. Setahun kemudian, ia ambil bagian dalam drama bertema hukum Law School. Tahun lalu, ia membintangi Ghost Doctor bersama Rain. Semuanya mencatat rating tinggi.

Tahun ini, ia kembali dalam sekuel Tale of the Nine Tailed. Siapa siap bertemu Lee Rang yang menggemaskan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: viu indonesia