Jangan Lewatkan! Ini 7 Drakor Wajib Tonton Mulai 11 Januari 2024

Jangan Lewatkan! Ini 7 Drakor Wajib Tonton Mulai 11 Januari 2024

JANGAN lewatkan! Ini 7 drakor wajib tonton mulai 11 Januari 2024. Foto: Esom dalam poster LTNS yang tayang pekan depan.-TVING-

HARIAN DISWAY - Januari sudah berjalan 10 hari. Tapi deretan drakor menarik masih banyak yang berbaris mengantre jadwal tayang.

Ya, pekan kedua hingga terakhir bulan ini, ada berbagai judul yang siap tayang menemani pencinta K-drama. Malah, bisa dibilang, drama-drama bagus ngumpul di pekan ketiga dan keempat Januari.

Setidaknya ada 7 judul drakor keren yang masuk daftar wajb tonton. Genrenya beragam. Ada komedi romantis yang bikin hati bergetar dan wajah tersipu.

BACA JUGA:Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

Ada drama sageuk yang penuh intrik. Thriller yang kental dengan misteri dan adegan aksi. Action komedi yang bikin ngakak. Dan tentunya, ada drama slice of life yang mengajak penonton meresapi arti kehidupan dengan segala liku-likunya. Ah...

Berikut 7 drakor yang layak dinanti, dan cocok dijadikan tontonan usai hari-hari yang panjang.

Knight Flower


JANGAN lewatkan! Ini 7 drakor wajib tonton mulai 11 Januari 2024.-tvN-

Salah satu drakor awal tahun yang patut dinantikan adalah Knight Flower. Sebuah drama aksi-komedi yang mengangkat kisah Jo Yeo Hwa (diperankan oleh Honey Lee), seorang janda dari kalangan bangsawan.

Saat malam, dia menjalani kehidupan yang berbanding terbalik dengan statusnya. Yakni, menjadi sesosok pahlawan yang menjaga keamanan kerajaan. Dia bersekutu dengan perwira militer Park Soo Ho (Lee Jong Won) untuk membentuk perkumpulan pahlawan.

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29

BACA JUGA:Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

Wah, premisnya saja sudah menarik. Dengan latar belakang era Joseon, drama ini menawarkan petualangan seru dan karakter-karakter yang penuh warna.

Setiap episode Knight Flower dijamin akan menghipnotis penonton dengan twist cerita yang tak terduga dan chemistry yang memikat antara para pemainnya. Knight Flower bakal tayang mulai besok, 12 Januari 2024. Dan bakal menemani fans drakor tiap Jumat-Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber