Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

Wajib Nonton! Ini 5 Drama Terpopuler Cha Eun Woo yang Bakal Debut Solo

WAJIB NONTON! Ini 5 Drama Populer yang Dibintangi Cha Eun Woo-Fantagio-

HARIAN DISWAY - Penggemar K-Pop ataupun drakor pastinya sudah tak asing dengan Cha Eun Woo. Idol dengan visual bak dewa Yunani itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album solo pada awal tahun ini.

Cha Eun Woo (atau populer dengan nama pendek Eunwoo) debut dengan boy group Astro pada 2016. Selain itu, ia juga sudah memulai bermain drama, walaupun hanya memerankan peran kecil pada tahun 2014 silam.

Hingga saat ini, Eunwoo menjadi aktif menjadi salah seorang idol yang paling sibuk berakting. Sudah banyak sekali proyek drakornya yang kemudian viral.

BACA JUGA:AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

Nah, untuk menyambut debut solonya, yuk nonton lagi 5 drakor populer yang dibintangi oleh Cha Eunwoo.

1. My ID is Gangnam Beauty (2019)


Wajib Nonton! Ini 5 Drama Populer Yang Dibintangi Cha Eun-woo-Viu-

Drakor inilah yang membuat nama Eunwoo melonjak. Dalam drama adaptasi dari Webtoon ini, Eunwoo membawakan peran utama yang bernama Do Kyung-seok.

Ia beradu peran dengan aktris/penyanyi Im Soo Hyang yang berperan sebagai Kang Mi-rae. Bertema anak kuliahan, chemistry keduanya terlihat sangat dalam.

Bagaimana tidak, Kyung-seok, adalah tipe cowok dingin yang menjadi idola banyak cewek di kampusnya. Tapi, ketika dirinya kenal dengan Mi-rae, sifatnya langsung berubah 360 derajat dan menjadi sangat romantis.

BACA JUGA:Kiyowo! Cha Eun Woo dan Yoon Sanha Bikin Cover Last Christmas, Aura Bromance-nya Terasa Banget!

Ceritanya, Mi-rae yang di-bully semasa SMA memutuskan untuk melakukan operasi plastik di Gangnam. Awalnya, perubahan wajah itu sukses membuat dia mendapatkan respek dan popularitas di kampus. Namun, ketika ada yang mengetahui rahasia dia, Mi-rae malah dijuluki Monster Gangnam.

Drakor ini mengajak kita lebih menerima dan mencintai diri sendiri. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Oh ya, My ID is Gangnam Beauty bisa ditonton di Netflix.

2. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)


Wajib Nonton! Ini 5 Drama Populer Yang Dibintangi Cha Eun-woo-Soompi-

Dalam drama ini, Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Lee Rim. Ia merupakan pangeran kedua kerajaan dan karena ia merasa kesepian, ia juga menjalani kehidupan sebagai seorang penulis novel romantis bernama Maehwa. Kehidupannya yang sempurna tiba-tiba saja terganggu kala ia bertemu Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dengan karakternya yang bermasalah dan menjadi salah satu sejarawan perempuan di kerajaan tersebut. Drakor ini juga tersedia di Netflix.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

3. True Beauty (2020)


WAJIB nonton! Ini 5 drama terpopuler Cha Eun Woo yang bakal debut solo.-tvN-

Masih dengan drama adaptasi, kali ini idol kelahiran 1997 tersebut mendapat peran utama bernama Lee Suhoo. Cowok superganteng yang menjadi idola di seluruh SMA.

Eunwoo beradu peran dengan Moon Ga Young yang memerankan karakter bernama Lim Ju-kyung. Hwang In Youp juga turut andil di drama ini. Ia memerankan karakter Han Seo-jun, rival sekaligus sahabat Suhoo.

Drama yang satu ini plotnya tak jauh berbeda dengan My ID is Gangnam Beauty. Dalam True Beauty, Lim Ju-kyung berusaha mengubah penampilan dengan belajar make-up. Lee Suhoo, yang mengenal Lim Ju-kyung sejak TK, tidak dapat dibohongi oleh perubahan kosmetik tersebut.

Dengan tema self-love yang juga diselipi sedikit cinta segitiga, drakor ini cocok ditonton siapa saja yang merasa kurang percaya diri dengan penampilan fisik. Dramanya ringan dan menggemaskan. Dan bisa ditonton di Viu.

BACA JUGA:Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29

4. ISLAND (2022)


WAJIB NONTON! Ini 5 Drama Populer yang Dibintangi Cha Eun Woo-Prime Video-

Kalau tiga drakor di atas genrenya romance, yang satu ini agak horor. Dalam drama ini, Eunwoo berperan sebagai seorang pendeta muda bernama Yohan yang mengusir iblis dengan cara ala-ala gen Z.

Drama ini bercerita tentang Van (Kim Nam Gil), seorang pemburu iblis, yang bertugas untuk menjaga kedamaian dunia. Takdir membawanya terhubung dengan sosok Miho (Lee Da Hee), putri konglomerat yang terlahir kembali dengan kemampuan besar namun tidak mengingat masa lalunya.

Van, Miho, dan Yohan akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan dunia dari gangguan para iblis. Island memiliki unsur fantasi, serta kental adegan aksi. Sehingga cocok bagi kamu yang menyukai tema semacam ini. Ada di Prime Video, ya!

BACA JUGA:Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

5. A Good Day to Be a Dog (2023)


WAJIB NONTON! Ini 5 Drama Populer yang Dibintangi Cha Eun Woo-tvN-

Cha Eun Woo memang paling cocok bermain dalam drama bergenre komedi romantis. Dan yang ini masih baru banget. Bahkan episode terakhirnya baru tayang besok, 11 Januari 2024.

Dalam drakor A Good Day to be a Dog, Cha Eun Woo beradu akting dengan Park Gyu Young. Ia menghidupkan karakter Jin Seo-won, guru matematika yang harus mematahkan kutukan aneh yang diderita rekannya, Han Hae-na.

Han Hae-na (Park Gyu Young) akan berubah menjadi anjing selama 24 jam jika mencium seseorang. Kutukan itu harus dipatahkan dengan mencium orang yang sama, tapi saat dia berwujud anjing. Jika ini tidak terjadi dalam waktu 100 hari, maka mereka akan selamanya menjadi anjing.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

BACA JUGA:Mengenal Cynopobia, Fobia Terhadap Anjing Seperti di Drakor A Good Day to be A Dog

Bagaimana nasib Han Hae-na yang tak sengaja mencium Jin Seo-won saat mabuk? Sedangkan sang guru ganteng sangat alergi terhadap anjing? Jawabnya ada di episode terakhir A Good Day to Be A Dog yang tayang di Viu besok.

Sekilas, karakter yang dibawakan Eunwoo dalam drakor ini mirip dengan karakternya di True Beauty dan Gangnam Beauty. Keren, ganteng, dingin, tapi tiba-tiba sangat hangat jika bertemu gadis yang ia sukai. Tsundere banget, lah. Dan memang spesialisasi Eunwoo adalah peran-peran semacam itu.

Itulah 5 drakor Cha Eunwoo yang layak masuk daftar wajib tonton. Yang mana favorit kalian? (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber