AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini

AROHA siap-siap! Cha Eun Woo bakal rilis album solo tahun ini. -Fantagio-Soompi

HARIAN DISWAY - Tahun 2024 masih awal banget. Tapi AROHA (sebutan fans ASTRO) sudah dapat kejutan besar. Salah seorang member ASTRO, Cha Eun Woo mengumumkan bahwa dirinya akan melakukan debut solo.

Berita ini pertama kali disampaikan oleh SPOTV, salah satu portal berita di Korea Selatan. Menurut berita tersebut, album solo perdana Eunwoo akan dirilis pada paro pertama 2024.

Menanggapi rumor tersebut, agensi ASTRO Fantagio angkat bicara. Fantagio mengatakan bahwa berita debut solo Cha Eun Woo (alias Eunwoo) adalah benar. Bahkan, mereka membenarkan bahwa debut solo itu bukan hanya ditandai dengan merilis single. Melainkan album!

BACA JUGA:Kiyowo! Cha Eun Woo dan Yoon Sanha Bikin Cover Last Christmas, Aura Bromance-nya Terasa Banget!

"Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan untuk dirilis pada paro pertama tahun 2024," ungkap pernyataan resmi agensi yang dikutip Korea Times.


AROHA siap-siap! Cha Eun Woo bakal rilis album solo tahun ini.-Fantagio-

Fantagio menambahkan, lagu-lagu dalam album ini akan diputar untuk pertama kali di fan-con Eunwoo mendatang. Acara itu akan digeber di Jamsil Indoor Stadium pada 17 Februari 2024 mendatang.

"Secara khusus, ia sedang mempersiapkan (album solonya) agar bisa diungkapkan untuk kali pertama di panggung fan-con pertamanya," ungkap agensi. "Tolong tunjukkan banyak dukungan buat Cha Eun Woo," lanjut agensi tersebut.

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Idol kelahiran 1997 tersebut saat ini memang sedang mempersiapkan tur fan-con Asia. Fan-con di Jamsil bulan depan yang bakal mengawali rangkaian fan meeting bertajuk 2024 Just One 10 Minute - Mystery Elevator tersebut.

Dari Seoul, fan meeting akan berlanjut ke Kuala Lumpur, Malaysia; Bangkok, Thailand; Manila, Filipina; Jepang (kotanya belum ditentukan); dan Singapura. Indonesia juga kebagian. Cha Eunwoo akan mampir ke Jakarta pada 20 April 2024.


AROHA siap-siap! Cha Eun Woo bakal rilis album solo tahun ini. Foto: Cha Eun Woo (kanan) menjadi MC Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, 6 Januari lalu.-Osen-

Cha Eunwoo sendiri telah menggeluti industri musik sejak 8 tahun lalu. Ia debut bersama ASTRO pada 2016. Sebelum debut, ia pernah turut membintangi film berjudul My Briliant Life pada 2014. Jadi, bisa dibilang, Eunwoo sudah menekuni dunia akting sebelum menjadi idol.

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty

BACA JUGA:Sudah Worth It? Ini Line Up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne!

Setelah setahun debut dengan ASTRO, pada 2017 Eunwoo bermain peran di drama Hit the Top garapan KBS2. sejak saat itu, Eunwoo sangat aktif membintangi berbagai film dan drakor.

Respons dari penggemar pun sangat positif. Bahkan tak sedikit orang non-AROHA yang menjadi penggemar Eunwoo setelah menonton drama yang dibintanginya. Saat ini, dramanya yang berjudul A Good Day to Be a Dog sedang tayang.

Ia juga sangat produktif dengan menjadi MC di berbagai acara penghargaan. Bahkan, pada tanggal 6 Januari 2024, cowok 26 tahun itu berkunjung ke Indonesia untuk memandu acara Golden Dics Awards (GDA) 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

So, siapa nih yang enggak sabar menanti debut solo Eunwoo? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi