Sudah Worth It? Ini Line Up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne!

Sudah Worth It? Ini Line Up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne!

SUDAH worth it? Ini line up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne! Foto: NewJeans saat menghadiri MMA, 2 Desember 2023.-MNet-

HARIAN DISWAY - Acara penghargaan Golden Disc Awards (GDA) 2024 resmi mengumumkan line up gelombang pertama. Ada enam idol group yang dipastikan tampil dalam GDA ke-38 yang digeber di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 6 Januari 2023 mendatang.

Keenam idol group tersebut adalah Seventeen, Stray Kids, StayC, dan Enhypen. Plus, ada dua idol generasi keempat yang pamornya sedang meroket, NewJeans dan ZeroBaseOne!

"Inilah line up pertama para artis yang akan tampil di Golden Disc Awards 2024 pada Januari mendatang," demikian pernyataan resmi penyelenggara Golden Disc, di media sosial resmi mereka.

BACA JUGA: Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Rilis Daftar Nomine, Jungkook vs Jimin di Kategori Lagu Terbaik

"Akan ada lebih banyak nama lagi yang akan kami umumkan. Stay tuned," pinta akun tersebut.


SUDAH worth it? Ini line up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne! Foto: ZeroBaseOne saat menghadiri MAMA 2023, 29 November 2023. -MAMA Awards 2023-

Ya, menurut informasi, line up artis GDA 2024 gelombang kedua akan menyusul dirilis pada 11 Desember 2023 mendatang. Ah, bikin penasaran saja!

Siapa pun yang diumumkan selanjutnya, gelombang pertama ini saja sudah istimewa. Sebab, ini akan jadi kunjungan perdana NewJeans dan ZeroBaseOne ke Indonesia. Dua grup dengan basis fans besar itu memang masih sangat muda. Mereka belum sempat berkonser di tanah air.

Sebelumnya, Sung Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo sudah dikonfirmasi bakal menjadi pembawa acara di GDA 2024. Ini bakal menjadi GDA pertama sepanjang sejarah yang digelar di Jakarta.

Sebelumnya, ajang yang memberikan apresiasi terhadap bintang-bintang Hallyu ini pernah digelar di Jepang, Malaysia, Tiongkok, dan tahun lalu di Thailand.

BACA JUGA: Heboh! Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Netizen Ribut VIP Rp 6 Juta

Nah, dengan line up gelombang pertama yang sudah mentereng itu, apakah harga tiket GDA 2024 menjadi worth it dibeli? Atau fans masih menunggu pengumuman gelombang kedua?

Sebagaimana diberitakan, NICE Entertainment selaku promotor GDA 2024 telah merilis seat plan dan harga tiket menonton.


SUDAH worth it? Ini line up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne! Foto: Seventeen saat tampil di panggung MAMA 2023, 29 November 2023. -MAMA Awards 2023-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: golden disc awards