Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Rilis Daftar Nomine, Jungkook vs Jimin di Kategori Lagu Terbaik

Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Rilis Daftar Nomine, Jungkook vs Jimin di Kategori Lagu Terbaik

GOLDEN Disc Awards 2024 di Jakarta rilis daftar nomine, Jungkook vs Jimin di kategori lagu terbaik. Foto: Keseruan GDA 2023 di Bangkok, PSY (kiri) menari diikuti oleh J-Hope dan para pemenang lain.-Golden Disc-

HARIAN DISWAY - Siapa saja idol yang hadir di Golden Disc Awards (GDA) 2024 di Jakarta pada 6 Januari 2024 mendatang menemui titik terang. Penyelenggara telah merilis daftar nomine tiga kategori pada Senin, 4 Desember 2023.

Daftar itu diumumkan melalui Instagram dan X resmi, Golden Disc Awards. Ketiga kategori itu Lagu Digital Terbaik, Album Terbaik, dan Rookie Terbaik.

"Para kandidat dipilih melalui ulasan dan evaluasi kuantitatif terhadap lagu dan album digital yang dirilis sejak pertengahan November 2022 hingga awal November 2023," begitu pernyataan resmi penyelenggara GDA 2024.

BACA JUGA: Siap-Siap War! Golden Disc Awards 2024 Digelar di Jakarta Tahun Depan, Cek Tanggalnya

"Lagu dan album yang dikeluarkan dari nominasi pada periode penutupan tahun sebelumnya dimasukkan dalam review tahun ini," lanjut pernyataan tersebut.


GOLDEN Disc Awards 2024 di Jakarta rilis daftar nomine, Jungkook vs Jimin di kategori lagu terbaik. Foto: RIIZE masuk nomine Rookie Terbaik.-Golden Disc-

Dalam daftar yang sudah dirilis itu, ada beberapa nama populer yang pasti bakal seru sekali jika datang ke Jakarta. Misalnya saja (G)I-dle, Aespa, Jisoo BLACKPINK, Stray Kids, dan Seventeen.

Le Sserafim, Enhypen, EXO, hingga Taeyang BIGBANG juga masuk nominasi. Juga girl group yang baru saja menguasai MAMA Awards dan Melon Music Awards 2023 lalu: NewJeans.

BACA JUGA: Heboh! Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Netizen Ribut VIP Rp 6 Juta

Jungkook BTS bertarung dengan dua kakaknya di dua kategori sekaligus. Di kategori Lagu Digital Terbaik, Seven (feat Latto) head to head dengan Like Crazy milik Jimin.

Sedangkan dalam kategori Album Terbaik, album solo perdana Jungkook yang bertajuk Golden, bersaing melawan D-Day milik Suga BTS.

Kemudian, tiga subunit NCT juga bersaing di kategori Album Terbaik. Grup besar NCT mengusung Golden Age. NCT 127 punya andalan album Fact Check. Sedangkan NCT Dream punya ISTJ. Wah, bakal seru, ya!


GOLDEN Disc Awards 2024 di Jakarta rilis daftar nomine, Jungkook vs Jimin di kategori lagu terbaik. Foto: Le Sserafim ketika menghadiri MAMA 2023, 29 November 2023.-MAMA Awards 2023-

BACA JUGA: Malam Indah Jungkook BTS: Masuk Top 10 Spotify Wrapped dan 2 Awards di MAMA 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: golden disc awards