Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

HARIAN DISWAY - Liburan Natal sudah tiba! Excited? Atau malah mati gaya karena tidak ada kegiatan? Jika bingung mencari kegiatan asyik untuk dilakukan selama liburan, kenapa tidak rewatch beberapa drakor lama berikut ini?

Meski bukan keluaran baru, namun beberapa daftar drakor berikut ini dijamin tidak akan membosankan untuk ditonton lagi. Selain ceritanya indah, beberapa di antaranya memiliki episode khusus Natal yang menghangatkan hati. 

Nah, inilah daftar 8 rekomendasi drakor yang cocok sebagai teman liburan Natal.

1. Crash Landing on You

(dapat disaksikan di Netflix)


CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

Drama ikonis yang tayang pada 2019 ini mengisahkan pengusaha sukses asal Korea Selatan, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendarat darurat di Zona Demiliterisasi Korea saat melakukan paralayang.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Kejadian itu mempertemukan Se Ri dengan kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), tentara Korea Utara yang menjaga perbatasan. Kapten Ri bersama anak buahnya kemudian berupaya membantu Yoon Se Ri kembali ke Korea Selatan.

Namun di sisi lain, pertemuan itu justru memantik kedekatan antara Se-ri dengan kapten Ri. Berbagai momen di antara mereka juga berujung Se-ri dan kapten Ri yang saling jatuh cinta.

Crash Landing on You menjadi drama favorit sepanjang masa bagi para penggemarnya. Momen Natal juga dipotret dengan indah dalam serial tersebut. Tepatnya ketika Se Ri yang workaholic (bahkan melarang stafnya libur), tiba-tiba berubah.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Sejak bertemu si tentara ganteng, sudut pandang dia terhadap kehidupan berubah. Se Ri mulai mendambakan kehangatan, dan ada perasaan memiliki. Dia bahkan memasang pohon buatan sendiri di rumah Jung Hyuk. Tidak mewah, tapi dia mencurahkan cinta dan kasih sayang ke dalamnya. Se Ri juga memberika hadiah spesial.

Itu adalah momen yang mengharukan dalam serial Crash Landing on You. Bukan ide yang buruk bagi Anda untuk menonton kembali drama tersebut sekali lagi dan merayakan Natal bersama dengan pasangan tersayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber