Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

Inilah dia, salah satu drakor favorit sepanjang masa. Cinta dan persahabatan lima skuad Ssangmun-dong yang terkenal. Ada Sung Duk Seon (diperankan Hyeri), Choi Taek (Park Bo Gum), Sun Woo (Go Kyung Pyo), Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), dan Dong Ryong (Lee Dong Hwi).

Momentum Natal diceritakan sangat jenaka sekaligus hangat dalam serial ini. Malam Natal dihabiskan kelima anak itu dengan menonton Festival Lagu Kampus Perguruan Tinggi di rumah Jun HwanSambil mengudap camilan buatan ibu Jung Hwan.

Kakak Jung Hwan, Jung Bong, menggelar permainan Secret Santa (saling bertukar kado rahasia) hanya demi mendapatkan poster musisi favoritnya. Sementara Jung Hwan berpikir untuk mengungkapkan perasaannya ke Duk Seon dengan membelikan dia sarung tangan pink yang diimpikan gadis itu.

Sarung tangan diserahkan. Tapi di saat bersamaan, ternyata Choi Taek juga memberikan kado yang sama. Di sisi lain, Sun Woo akhirnya berani mengungkapkan cinta kepada Sung Bo Ra, kakak Duk Seon. Oh ya, jangan lupa kasus manusia salju Jinjoo!

Kelima remaja itu merayakan Natal dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan. Reply 1988 menjadi drakor yang sangat cocok untuk ditonton saat liburan Natal. Kehangatan dan keindahannya tidak ada yang mengalahkan sampai sekarang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber