Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

Nah, Choi In Ha juga bercita-cita menjadi jurnalis. Tapi dia menderita Sindrom Pinochhio, suatu kondisi yang memicu dirinya cegukan setiap kali berbohong.

Saat Natal tiba, sebuah peritiwa besar terjadi. Dal Po bertemu dengan seorang pria muda. Pria itu adalah saudara laki-lakinya yang telah lama hilang. Sejak saat itulah, seluruh plot drakor itu berubah drastis.

Ada satu momentum yang memberikan pesan Natal dengan sangat jelas. Yakni ketika Dal Po lupa jalan menuju rumah barunya. Ia mendapati dirinya kembali ke rumah lamanya pada pagi Natal. Ya. Natal memang harus dihabiskan di rumah bersama keluarga.

BACA JUGA:5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

6. Oh My Venus

(dapat disaksikan di Viu dan Netflix)


CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-Netflix-

Kim Young Ho (diperankan So Ji Sub) adalah personal trainer di Hollywood. Di Korea, ia mulai melatih Kang Joo Eun (diperankan Shin Min Ah), seorang pengacara yang dicampakkan oleh pacarnya. Tidak lama kemudian, mereka beralih dari pelatih-klien menjadi teman, dan kemudian menjadi kekasih.

Natal datang dua kali pada saat yang krusial dalam drakor tersebut. Suatu saat, Joo Eun yang bahagia menikmati kehangatan cinta dan persahabatan dan merenungkan bagaimana kehidupan telah berubah. Hal ini juga menjadi Natal yang sepi saat Young Ho berjuang mengatasi masalahnya, diikuti dengan ucapan terima kasih.

Oh My Veus menjadi drakor favorit sepanjang masa berkat chemistry yang tak terbantahkan antara So Ji Sub dan Shin Min Ah. Drakor ini juga menangkap momen Natal. Drakor ini yang paling baik dihabiskan bersama orang-orang yang Anda sayangi saat perayaan Natal.

BACA JUGA:5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

7. Reply 1988

(dapat disaksikan di Netflix, Viu, dan Disney+)


CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber