Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

2. The Heirs

(dapat disaksikan di Viu)


CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tv-

Menceritakan tentang seorang anak laki-laki kaya tapi kesepian bernama Kim Tan (diperankan Lee Min Ho). Ia berusaha menghindari kakak tirinya yang sangat dominan bernama Won (diperankan Choi Jin Hyuk). Namun keadaan berubah setelah ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Cha Eun Sang adalah teman sekelas yang kebetulan tinggal di rumahnya. Sebab, dia merupakan putri pembantu rumah keluarga Kim. Beberapa percikan romantis terjadi di antara Kim Tan dan Cha Eun Sang, sekaligus sebagai awal keduanya mulai jatuh cinta.

The Heirs menjadi tontonan ulang yang sempurna pada Natal ini. Permasalahan keluarga yang semakin besar, rona cinta pertama, dan deretan pemeran yang luar biasa menjadikannya seru ditonton sendiri maupun ramai-ramai selama akhir pekan ini.

BACA JUGA:Bikin Naik Darah! Ini Isu-Isu Sosial yang Relatable di Drakor The Escape of the Seven

BACA JUGA:Mengenal Cynopobia, Fobia Terhadap Anjing Seperti di Drakor A Good Day to be A Dog

3. Guardian: The Lonely and Great God

(dapat disaksikan di Viu)


CATAT! Ini 7 rekomendasi drakor pengisi liburan Natal, dari The Heirs sampai Reply 1988.-tvN-

Kim Shin alias Goblin (yang diperankan Gong Yoo) dikutuk untuk hidup abadi dan telah menjelajahi bumi selama hampir 1.000 tahun. Perempuan yang memegang kunci nasibnya dan ditakdirkan menjadi pengantinnya adalah Ji Eun Tak (yang diperankan Kim Go Eun), seorang gadis yatim piatu. Dia juga memiliki kemampuan melihat hantu dan memanggil goblin hanya dengan meniup api lilin.

Keduanya bertemu. Dan meski mengalami nasib buruk, mereka memulai perjalanan yang mempesona. Pada episode 6, kita bisa menyaksikan pohon Natal yang dipasang Kim Shin untuk Eun Tak. Saat sang goblin mengungkapkan rasa insecure-nya. Takut bahwa Eun Tak terlalu menyukainya.

Pada episode selanjutnya ada pelukan dan ciuman yang romantis saat Eun Tak menangis di depan toko pernik-pernik Natal, merindukan sang Goblin. Dan tiba-tiba, makhluk gaib nan ganteng itu muncul di hadapannya.

Guardian: The Lonely and Great God adalah drama romantis tentang gambaran cinta sejati yang tidak akan bisa terpisahkan meskipun maut menghadang. Selain itu, siapa yang bisa menolak pesona Gong Yoo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber