Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

BELUM Terlambat! Ini sinopsis drakor Strong Girl Nam Soon buat yang tak ingin ketinggalan hype. -JTBC-

HARIAN DISWAY - Drakor Strong Girl Nam Soon sedang ngehit banget. Terutama setelah episode ketiga yang memunculkan reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Bintang Strong Woman Do Bong Soon.

Kalian tidak mau ketinggalan hype? Tenang. Drakor Strong Girl Nam Soon baru jalan empat episode. Belum terlalu jauh. Tidak sulit untuk dikejar.

Namun, sebelum maraton empat episode, tidak ada salahnya membaca sinopsis drakor Strong Girl Nam Soon berikut ini.

BACA JUGA: Gemes! Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon Bikin Fans Meleyot

Spin-Off Do Bong Soon


BELUM Terlambat! Ini sinopsis drakor Strong Girl Nam Soon buat yang tak ingin ketinggalan hype. Foto: Park Hyung Sik dan Park Bo Young dalam Strong Woman Do Bong Soon-JTBC-

Strong Girl Nam Soon adalah spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon. Drakor populer itu tayang pada 2017 silam. Mengisahkan tentang Do Bong Soon (Park Bo Young), perempuan muda yang mewarisi kekuatan super dari keluarganya.

Dia bekerja menjadi bodyguard seorang anak chaebol sekaligus CEO perusahaan game terkemuka, Ah Min Hyuk (Park Hyung Sik). Bong Soon banyak menggunakan kekuatan dia untuk menjalankan tugas itu.

Namun, ketika di daerahnya terjadi banyak kasus penculikan (salah seorang targetnya adalah sahabat Bong Soon sendiri), Bong Soon harus bekerja sama dengan Ah Min Hyuk untuk mengusutnya.

BACA JUGA: Oktober seru! Berikut Daftar Drakor Rilisan Bulan Ini yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu

Nah, drakor Strong Girl Nam Soon mengangkat kisah Gang Nam Soon. Sepupu jauh Do Bong Soon itu juga mewarisi kekuatan super. Dia bisa mengangkat barang-barang berat, bisa menghajar penjahat, dan jatuh dari tempat tinggi tanpa cedera.

Ceritanya memang tidak berkaitan langsung dengan Strong Woman Do Bong Soon. Tapi mereka ada di dalam universe yang sama. Seru, ya?

BACA JUGA: Sudah Tayang 2 Episode, Ini Sinopsis Drakor Twinkling Watermelon yang Bikin Penonton Penasaran!

Mencari Ibu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber