Oktober seru! Berikut Daftar Drakor Rilisan Bulan Ini yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu

Oktober seru! Berikut Daftar Drakor Rilisan Bulan Ini yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu

OKTOBER seru! Berikut daftar drakor rilisan bulan Ini yang wajib masuk daftar tontonanmu.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Oktober ini akan menjadi puncak keseruan bagi para pecinta drakor. Sebab, banyak judul baru yang dibintangi aktor-aktor papan atas yang siap meluncur.

Berikut 6 rekomendasi kami untuk drakor rilisan Oktober yang wajib masuk watchlist kalian. Melihat jajaran pemain dan premisnya sih menjanjikan. Bakal seru banget!

Strong Girl Nam Soon
7 Oktober 2023


OKTOBER seru! Berikut daftar drakor rilisan bulan Ini yang wajib masuk daftar tontonanmu.-KBS2TV-

Tidak asing dengan judul itu? Ya, Strong Girl Nam Soon adalah spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon yang ngehit pada 2017 lalu.

Drakor ini mengisahkan tentang Nam-soon, yang merupakan sepupu jauh dari Do Bong Soon (yang dulu diperankan si imut Park Bo Young itu). Seperti sepupunya, Nam-soon juga memiliki kekuatan manusia super.

Kali ini, si perempuan kuat diperankan oleh Lee Yoo Mi (Squid Game, All of Us Are Dead). Dia dikisahkan hilang di Mongolia waktu kecil. Setelah remaja, dia kembali ke Korea untuk mencari orang tuanya.

Eh, setiba di kampung halamannya, Nam Soon beserta ibu dan neneknya malah terlibat kasus narkoba di Gangnam. Hal itu tentu menambah unsur ketegangan dalam cerita.

Disutradarai oleh Kim Jung Sik, serial ini tidak hanya mengeksplorasi kekuatan super Nam-soon. Tetapi juga mengangkak pertemuan emosional antara Nam-soon dengan detektif Kang Hee-sik yang diperankan oleh Ong Seong-wu. Strong Girl Nam-soon bakal bisa kita saksikan di Netflix.

A Good Day To Be A Dog
11 Oktober 2023


OKTOBER seru! Berikut daftar drakor rilisan bulan Ini yang wajib masuk daftar tontonanmu.-Viki-

Kangen menonton Cha Eun Woo main drama? Maka drakor A Good Day to Be a Dog bakal memanjakan kalian. Ini adalah comeback Cha Eun Woo di dunia drama dalam dua tahun belakangan. Ia kali terakhir membintangi drama pada 2021 lalu, yakni True Beauty.

Di sini, Cha Eun Woo akan beradu akting dengan Park Gyu Young. Drama fantasi A Good Day to be a Dog mengisahkan tentang cewek bernama Han Hae Na (Park Gyu Young) yang menderita kutukan aneh. Dia berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Dia harus mencari pria yang memegang kunci untuk mematahkan kutukan tersebut. Rupanya sosok pria yang dia cari adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Seorang cowok yang memiliki masa lalu menyakitkan terkait anjing.

Cerita menjadi rumit ketika Hae Na secara tidak sengaja mencium Seo Won, seorang guru yang membenci anjing. Serial ini memiliki unsur fantasi dan romansa yang bikin penasaran. Jangan lewatkan kisahnya di Viu, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: