Oktober seru! Berikut Daftar Drakor Rilisan Bulan Ini yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu

Oktober seru! Berikut Daftar Drakor Rilisan Bulan Ini yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu

OKTOBER seru! Berikut daftar drakor rilisan bulan Ini yang wajib masuk daftar tontonanmu.-Netflix-

Ceritanya, Seo Moh Ha (Park Eun Bin) yang bermimpi menjadi penyanyi, terbang ke Seoul untuk mengikuti kompetisi. Namun, dia mengalami kecelakaan. Hingga terdampar di pulau terpencil. Dia baru kembali ke peradaban 15 tahun kemudian.

Castaway Diva menawarkan perpaduan menarik antara romansa, tawa, dan ambisi mengejar mimpi yang penuh plot twist. Drama ini bakal tayang di Netflix.

The Matchmakers
30 Oktober 2023


OKTOBER seru! Berikut daftar drakor rilisan bulan Ini yang wajib masuk daftar tontonanmu.-Viu-

Rowoon bekerja keras banget tahun ini. Ketika dramanya Destined With You masih berlangsung, ia sudah bersiap membintangi The Matchmakers. Kali ini, ia kembali ke Dinasti Joseon bersama Cho Yi Hyun.

Komedi romantis ini menceritakan tentang janda muda Jung Soon-deok (Cho Yi-hyun) dan duda muda cerdas Shim Jung-woo (Rowoon). Jung Woo, sang menantu raja itu, menghadapi kejadian tragis ketika calon istrinya meninggal saat pernikahan mereka.

Bersama-sama, Jung Soon-deok dan Shim Jung-woo memulai perjalanan lucu untuk menikahkan empat perempuan muda yang mewakili Joseon. Tandai kalendermu, karena The Matchmakers siap memikat penggemar K-drama dengan perpaduan romansa, humor, dan sejarah yang menarik!

Itulah 6 rekomendasi drakor yang dirilis pada Oktober 2023. Kamu paling semangat menanti yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: