Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

Penuh Monster! Ini Sinopsis Singkat Gyeongseong Creature, Drakor Baru Park Seo Joon dan Han So Hee

PENUH monster! Ini sinopsis singkat Gyeongseong Creature, drakor baru Park Seo Joon dan Han So Hee yang tayang besok, 22 Desember 2023. -Netflix-

HARIAN DISWAY - Sebelum menutup 2023, Netflix kembali merilis drama Korea baru. Judulnya Gyeongseong Creature. Sejumlah aktor papan atas, seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, dan Jo Han Chul bergabung dalam proyek ini.

Drakor ini akan tayang dalam dua bagian. Gyeongseong Creature Part 1 akan tayang perdana besok, 22 Desember 2023 di Netflix. Sedangkan, bagian keduanya bakal dirilis pada 5 Januari 2024. Total, drakor bergenre horor/thriller/action itu terdiri dari 10 episode.

BACA JUGA:Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

Gyeongseong Creature disutradarai Jung Dong Yoon, yang sebelumnya seukses menggarap drakor tebaik versi Baeksang Arts Awards 2019, Hot Stove League.


PENUH monster! Ini sinopsis singkat Gyeongseong Creature, drakor baru Park Seo Joon dan Han So Hee yang tayang besok, 22 Desember 2023.-Netflix-

Sedangkan naskahnya ditangani penulis top Kang Eun Kyung yang memiliki karya hits Dr. Romantic 3. Berikut ini sinopsis Gyeongseong Creature dan para pemainnya.

Sinopsis Gyeongseong Creature

Sebelum menonton bagian pertama dari drakor ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu garis besar cerita Gyeongseong Creature.

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Inilah 5 Aktor Top di Drakor Death's Game, Ada Siwon Sampai Lee Do Hyun!

Drakor ini berlatar musim semi 1945. Mengisahkan tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon), orang terkaya di Gyeongseong, pemilik rumah gadai besar House of Golden Treasure.

Tak cuma tampan dan punya harta yang melimpah, ia juga memiliki jaringan informan di kota. Alhasil, orang-orang yang sedang butuh apa pun, kerap datang kepadanya untuk meminta pertolongan.

Suatu saat, Jang Tae Sang ditangkap oleh petinggi kepolisian Jepang, Ishikawa. Rupanya perempuan simpanan kesayangan sang polisi, Myeong Ja, menghilang tanpa jejak.

BACA JUGA:Mengenal Cynopobia, Fobia Terhadap Anjing Seperti di Drakor A Good Day to be A Dog

BACA JUGA:5 Alasan untuk Nonton A Good Day to be a Dog yang Dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber