Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

Park Seo Joon dan Han So Hee Tampil Keren di Teaser Gyeongseong Creature, Kapan Tayang?

PARK Seo Joon dan Han So Hee tampil keren di teaser Gyeongseong Creature, kapan tayang?-Ne-

HARIAN DISWAY - Drama yang mempertemukan Park Seo Joon dan Han So Hee, Gyeongseong Creature, akhirnya terlihat hilalnya. Pada 12 November 2023, Netflix merilis teaser sekaligus mengumumkan tanggal tayangnya.

Drama orisinal Netflix itu akan dibagi jadi dua part. Bagian pertamanya bakal tayang pada 22 Desember mendatang. Sedangkan bagian kedua dirilis pada 5 Januari 2023.

Nah, teaser perdana yang dirilis tidak banyak menjelaskan apa-apa. Dalam footage berdurasi kurang dari 1 menit itu, hanya dijelaskan bahwa kisah Gyeongseong Creature akan ber-setting pada tahun 1945. Ketika Korea masih di bawah penjajahan Jepang.

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon

Gyeongseong Creature sendiri akan mengisahkan tentang kolaborasi antara seorang pengusaha muda dengan detektif perempuan yang keren. Mereka harus bertahan hidup di tengah serangan makhluk asing yang lahir dari ketamakan manusia.


PARK Seo Joon dan Han So Hee tampil keren di teaser Gyeongseong Creature, kapan tayang?-Netflix-

Dalam teaser, terlihat tokoh yang diperankan Park Seo Joon dan Han So Hee bergantian berjalan di lorong sebuah rumah sakit yang gelap. Masing-masing membawa senapan laras panjang. Dan membidikkan senjatanya ke arah sesuatu.

Pada suatu titik, mereka berdua terlihat berlari menyusuri lorong, seperti dikejar sesuatu. Sementara itu, di luar gedung rumah sakit yang suram itu, pasukan mengenakan topeng gas berbaris rapi, siap tempur.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan 

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

"Drama ini mempertemukan dua tokoh yang sifatnya bertolak belakang, tapi harus bekerja sama menghadapi monster yang muncul karena ketamakan manusia," ungkap sutradara Jung Dong Yoon seperti dilansir Soompi.

Jung Dong Yoon tidak mau memberikan informasi lebih lanjut soal plot. "Yang bisa kami katakan adalah, mereka hidup dalam masa kegelapan. Di mana kerakusan dan perbedaan kelas sangat kentara di masyarakat," lanjutnya.

Serial ini ditangani oleh sineas-sineas hebat. Jung Dong Yoon adalah sutradara drama populer Hot Stove League (2019). Serial itu meraih gelar Drama Terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2020 serta Seoul International Drama Awards 2020.


PARK Seo Joon dan Han So Hee tampil keren di teaser Gyeongseong Creature, kapan tayang? Foto: Sutradara Jun Dong Yoon (tengah) menghadiri konferensi pers Stove League pada 2019.-OSen-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi