Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

WAJIB tonton! Ini 5 film dan drakor terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite sampai My Mister. -Festival de Cannes -

HARIAN DISWAY - Aktor Lee Sun Kyun ditemukan meninggal di mobilnya pada 27 Desember 2023. Ia diduga bunuh diri setelah tersangkut skandal narkoba yang cukup parah.

Sang istri, aktris Jeon Hye Jin menemukan surat yang mengindikasikan bahwa bintang Parasite itu mengakhiri hidupnya sendiri. Polisi juga menemukan briket arang di dalam mobilnya. Jika dibakar, arang itu mengeluarkan gas beracun.

Untuk mengenang Lee Sun Kyun, tidak ada salahnya kita nonton kembali film dan drakornya yang begitu banyak. Berkarier sejak 2000, ia telah membintangi 41 film dan 25 drama.

BACA JUGA:Lee Sun Kyun Bintang Parasite Tewas, Diduga Bunuh Diri di Tengah Investigasi Kasus Narkoba

Inilah 5 film dan drakor Lee Sun Kyun yang masuk daftar wajib tonton.

Diary of a Prosecutor

(dapat disaksikan di Netflix)


WAJIB tonton! Ini 5 film dan drakor terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite sampai My Mister.-JTBC-

Drama bertema hukum ini tayang pada 16 Desember 2019 hingga 11 Februari 2020. Dibintangi Lee Sun Kyun, Jung Ryeo Won, Lee Sung Jae, dan Kim Kwang Kyu. Naskahnya diadaptasi dari esai jaksa Kim Woong.

Tak melulu ruang sidang dan adu pasal antara penegak hukum. Drama ini justru berfokus pada keseharian seorang jaksa yang bekerja terlalu keras di kota kecil Jinyoung. Sisi-sisi humanisnya lebih menonjol. Sehingga mau tak mau penonton bersimpati pada sang jaksa.

Lee Sun Kyun berperan sebagai narator Diary of a Prosecutor. Sekaligus bintang utama drama berdurasi 16 episode tersebut.

Ia memerankan tokoh Lee Sun Woong. Sudah menjadi jaksa selama 10 tahun di kota kecil Jinyoung. Ia datang dari keluarga kaya. Tapi rela bekerja sangat keras demi menegakkan keadilan. Ia berteman baik dengan seorang jaksa perempuan, Myung Joo, yang diperankan Jung Ryeo Won.

BACA JUGA:Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

BACA JUGA:Duh, Parasite Dicoret dari Pameran Lotte Cinema ara-Gara Skandal Narkoba Lee Sun Kyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber