Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

DISPATCH bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon korban kelalaian polisi, siapa Madam K?-Koreaboo-

HARIAN DISWAY - Kasus narkoba Lee Sun Kyun menghebohkan dunia hiburan dalam beberapa pekan terakhir ini. Gara-gara terbukti mengonsumsi narkoba di kelab malam di Incheon, ia dicopot dari berbagai proyek film dan serial.

Skandal itu akhirnya merembet ke mana-mana. Sejumlah artis ikut diperiksa. Salah seorang di antaranya adalah G-Dragon, mantan anggota BIGBANG. Belakangan, dugaan G-Dragon mengunakan narkoba tak terbukti.

Nah, hal ini membuat media investigasi terbesar Korea, Dispatch, angkat bicara. Dispatch menyebut, Lee Sun Kyun dan G-Dragon adalah korban dari kelalaian polisi. Lho, kok bisa?

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

Pada Kamis, 23 November 2023, Dispatch merilis hasil investigasi mereka atas kasus narkoba yang menyeret Lee Sun Kyun dan G-Dragon. Dalam investigasi tersebut, muncul dugaan kuat bahwa skandal yang menimpa dua nama besar itu berkaitan erat dengan seseorang bernama Madam K.


DISPATCH bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon korban kelalaian polisi, siapa Madam K? Foto: Lee Sun Kyun ketika menjalani pemeriksaan polisi pada Oktober lalu.S-Yonhap News-

Dispatch membeberkan 17 hal yang berhubungan dengan kasus narkoba Incheon. Dari 17 poin tersebut, dapat disimpulkan bahwa Madam K adalah orang yang berada di balik pusaran kasus narkoba ini.

Sedangkan G-Dragon dan Lee Sun Kyun justru korban dari skenario buatan Madam K dan kelalaian polisi.

BACA JUGA: Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

BACA JUGA: Selain Lee Sun Kyun, Inilah 8 Artis dan Idol Korea Yang Pernah Tersandung Kasus Narkoba

Siapa Madam K? Seberapa pintar dia sampai membuat polisi lalai. Mari simak penjelasannya.

Madam K adalah seorang manajer dari kelab malam berinisial G. Madam K memang terkenal karena skandal narkoba. Dia sudah lima kali terjerat kasus obatan-obatan terlarang.


Dispatch Angkat Suara, Sebut Lee Sun-kyun dan G-Dragon Korbat Dari Kelalaian Pihak Kepolisian-Dispatch-Koreaboo

Pada Agustus 2023, Madam K sedang dalam keadaan genting. Dia hampir masuk penjara. Karena tak mungkin bisa menghindari hukuman penjara terkait kasusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo