Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba. Ini Kronologi Awal Tertangkapnya Aktor Lee Sun Kyun-Hodu and U Entertainment-Instagram

HARIAN DISWAY - Aktor Lee Sun Kyun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Bintang Parasite itu terbukti mengonsumsi narkoba di sebuah kelab malam.

Keterlibatan Lee Sun Kyun dalam kasus ini sudah mengundang kecurigaan publik ketika kepolisian Incheon mengumumkan bahwa mereka tengah mengusut kasus narkoba pada 19 Oktober 2023.

Kasus itu kali pertama mencuat setelah polisi Incheon menerima laporan bahwa ada jalur penyelundupan narkoba dari pelabuhan yang berakhir di sebuah kelab malam di daerah Gangnam.

BACA JUGA: Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Setelah mengintai beberapa pekan, polisi menangkap delapan orang yang diduga terkait dengan kasus ini. Dari delapan orang tersebut, polisi mengumumkan bahwa ada keterlibatan seorang anak chaebol, seorang trainee, beberapa staf kelab, dan aktor L.


JADI tersangka kasus narkoba, Lee Sun Kyun ternyata diancam dan diperas 300 juta won.-CJ Entertainment -

Sang aktor diduga telah beberapa kali mengonsumsi narkoba di tempat hiburan dan kawasan permukiman di Gangnam, Seoul, dalam kurun waktu setahun ini.

"Kami mendapatkan informasi bahwa ada selebriti yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba ini," ungkap polisi, dalam keterangannya 20 Oktober lalu yang dilansir Soompi.

BACA JUGA: Fans Im Siwan Wajib Merapat, Film Road to Boston Rilis Poster dan Trailer Baru

"Kami saat ini tengah melakukan investigasi terhadap delapan orang itu, termasuk L, aktor pria berusia sekitar 40 tahun," lanjut polisi.

Ciri-ciri aktor L yang dibeberkan polisi adalah seorang aktor yang telah menjadi pemeran utama dalam berbagai drama dan film. Ia debut lewat sebuah sitkom pada 2001.

Netizen Korea, dengan segala skill investigasi mereka menduga bahwa aktor L yang dimaksud adalah Lee Sun Kyun.

Kecurigaan polisi terhadap aktor L muncul ketika mereka melakukan penyelidikan di kelab terkait. Saat itu, polisi bertemu dengan seseorang yang ternyata pernah menghubungi aktor L sebanyak 10 kali.


JADI tersangka kasus narkoba, Lee Sun Kyun ternyata diancam dan diperas 300 juta won. Foto: Lee Sun Kyun (kiri) di film Parasite.-CJ Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber