Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

KEREN! Jisoo BLACKPINK jajal dunia baru, main film bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.-Soompi-

HARIAN DISWAY - Dua hal besar terjadi dalam sehari. Sebelum dikabarkan putus dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo lebih dulu dikonfirmasi menerima tawaran membintangi film berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint (ORV).

Pemain-pemainnya luar biasa. Selain Jisoo, yang mendapatkan tawaran serupa adalah aktor top Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Nana.

"Jisoo memang menerima tawaran membintangi Omniscient Reader’s Viewpoint. Dia sedang mempertimbangkannya dengan positif," ungkap agensi BLACKPINK, YG Entertainment.


KEREN! Jisoo BLACKPINK jajal dunia baru, main film bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.--Soompi

BACA JUGA: Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

Omniscient Reader’s Viewpoint diangkat dari web novel laris yang sudah dibaca oleh jutaan orang. Genrenya sci-fi fantasi, dengan banyak sentuhan action. Tentu, penampilan Jisoo bikin penasaran.

Jisoo BLACKPINK menerima tawaran untuk bermain dalam film itu karena dia memiliki keterikatan yang kuat dengan webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint. Ya, dia adalah pembaca setia novel web tersebut. Sebagai fans berat, tentu Jisoo sulit menolak tawaran.

BLINKS (sebutan penggemar BLACKPINK) menantikan bagaimana akting Jisoo di Omniscient Reader’s Viewpoint. Karena film ini begitu berbeda dengan karya Jisoo sebelumnya, yakni drakor Snowdrop.

BACA JUGA: 10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

Di Snowdrop, Jisoo berperan sebagai mahasiswa cantik yang menjalin kasih dengan mata-mata dari Korea Utara (diperankan oleh Jung Hae In). Unsur drama dan romansanya sangat dominan.


KEREN! Jisoo BLACKPINK jajal dunia baru, main film bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop.-ORV Official-

Sedangkan ORV akan membawa penonton ke dunia yang begitu asing. Berdasarkan web novelnya, ORV mengisahkan tentang petualangan Kim Dok Ja. Seorang cowok yang membaca novel berjudul Three Ways to Survive in a Ruined World.

Sepuluh tahun ia menyelami buku itu. Dan menjadi satu-satunya orang yang berhasil menamatkan buku aneh tersebut.

BACA JUGA: Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver