Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun, diduga ini penyebabnya.-Stephane Feugere for WWD, The Chosunilbo JNS-Imazins-Billboard

HARIAN DISWAY - Berat memang menjalani hubungan di sela kesibukan luar biasa. Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun, diduga karena jadwal yang sama-sama padat.

''Betul, Jisoo putus dengan Ahn Bo Hyun,'' ungkap agensi BLACKPINK, YG Entertainment, dalam pernyataan resmi pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Tak berapa lama dari YG Entertainment, manajemen Ahn Bo Hyun FN Entertainment juga memberikan pernyataan serupa.


BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun, diduga ini penyebabnya.-Anthony Harvey-Shutterstock; Han Myung-Gu-WireImage-People

BACA JUGA: Kedua Agensi Mengonfirmasi Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Berpacaran

Kedua agensi memang tidak menyebutkan secara gamblang alasan Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun. Namun, banyak pihak menduga, keduanya sepakat mengakhiri hubungan karena sama-sama sangat sibuk.

''Karena kesibukan itu, mereka secara alami jadi saling menjauh. Lama-lama tidak ada perasaan lagi,'' ungkap seorang sumber yang dikutip Soompi.

Hal itu sangat disayangkan. Mengingat mereka adalah salah satu pasangan selebriti yang sangat manis dan serasi. Fans (yang biasanya sangat posesif) pun memberikan dukungan penuh kepada mereka.

BACA JUGA: Bukti-Bukti Ahn Bo-hyun Berkencan dengan Jisoo BLACKPINK, Sering ke Yongsan Bawa Makanan

Ketika Jisoo mengumumkan pacaran dengan Ahn Bo Hyun pada Agustus lalu, publik merespons dengan begitu positif. Mereka melihat perbedaan usia yang mencapai 7 tahun sebagai sesuatu yang bagus. Karena Ahn Bo Hyun, yang sudah 35 tahun, bersikap sangat dewasa dan ngemong pada Jisoo.


BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun, diduga ini penyebabnya. Foto: kenangan ketika Ahn Bo Hyun mengunjungi Jisoo di apartemen. -Dispatch-

Hal itu terlihat dari kencan-kencan privat mereka di apartemen Jisoo di Distrik Yongsan. Ahn Bo Hyun selalu menyempatkan berkunjung ke sana di sela-sela jadwal syutingnya. Tiap kali menengok sang kekasih, bintang Itaewon Class itu juga selalu membawakan makanan.

BACA JUGA: Dari Aktor Sampai Pemain Bola, Ini 4 Cowok yang Dirumorkan Dekat dengan Jisoo

BACA JUGA: Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi