Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun, diduga ini penyebabnya.-Stephane Feugere for WWD, The Chosunilbo JNS-Imazins-Billboard

''Karena sama-sama sangat sibuk, mereka benar-benar mengatur waktu agar bisa bertemu,'' ungkap seorang sumber Dispatch pada Agustus lalu.

''Selama BLACKPINK konser, Jisoo sering ke luar negeri. Jarang pulang. Ahn Bo Hyun akan mengosongkan jadwal di hari ketika Jisoo ada di Korea. Agar mereka bisa bertemu,'' imbuhnya.

Saat ini, tur dunia BLACKPINK yang bertajuk Born Pink memang sudah selesai. Namun, bukan berarti jadwal Jisoo lebih santai.


BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK putus dengan Ahn Bo Hyun, diduga ini penyebabnya. Foto: kenangan ketika Ahn Bo Hyun mengunjungi Jisoo di apartemen. -Dispatch-

BACA JUGA: 7 Hal Tentang Ahn Bo-hyun, Aktor Tampan Pencuri Hati Jisoo BLACKPINK

Perempuan kelahiran 3 Januari 1995 itu dirumorkan sibuk membikin agensi sendiri bersama Jennie. Itulah kenapa dia belum juga memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Baru hari ini juga, Jisoo dikabarkan menerima tawaran membintangi film layar lebar perdananya. Yakni untuk film berjudul Omniscient Reader’s Viewpoint. Besama Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho.

BACA JUGA: Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

Di sisi lain, Ahn Bo Hyun tak kalah sibuk. Sejak namanya meroket lewat Itaewon Class (2020), ia laris membintangi drama.

Setelah bermain dalam drama yang dibintangi Park Seo-joon tersebut, ia sudah nongol di serial Kairos, My Name, dua musim Yumi’s Cells, dan Military Prosecutor Doberman. Terakhir, ia membintangi drama See You in My 19th Life bersama Shin Hye Sun.

Ah, sayang sekali hubungan semanis milik Jisoo dan Ahn Bo Hyun berakhir… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi