Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

IMBAS kasus narkoba Lee Sun Kyun: ini 3 film dan drama yang terancam batal tayang. Foto: Lee Sun Kyun dalam film Parasite.-CJ Entertainment -

HARIAN DISWAY - Aktor Lee Sun Kyun telah resmi ditetapkan menjadi salah seorang tersangka penyalahgunaan narkoba oleh kepolisian Incheon. Ia terbukti menggunakan ganja.

Lee ditetapkan sebagai tersangka bersama tujuh tersangka lain. Termasuk Hwang Hana, anak seorang chaebol, dan Han Seo Hee, seorang trainee.

Kasus ini mencuat sejak 19 Oktober 2023. Meskipun saat itu Lee Sun Kyun masih berstatus sebagai pihak terkait, bukan tersangka.

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

Saat kali pertama diumumkan sebagai aktor L, netizen Korea langsung berspekulasi bahwa aktor tersebut adalah Lee Sun-kyun, yang membintangi film-film besar. Termasuk film pemenang Oscar, Parasite. Asumsi tersebut ternyata benar adanya.


JADI tersangka kasus narkoba, Lee Sun Kyun ternyata diancam dan diperas 300 juta won. Foto: Lee Sun Kyun (kiri) di film Parasite.-CJ Entertainment -

Saat ini, Lee Sun Kyun harus menerima akibat dari perbuatannya. Sebelum tersandung kasus narkoba, aktor 48 tahun itu telah menandatangani kontrak di beberapa proyek drama.

Namun, setelah resmi jadi tersangka, ia dicoret dari proyek-proyek tersebut. Berikut rinciannya.

BACA JUGA: Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

No Way Out

Drama ini bercerita tentang pembunuh bayaran yang baru saja bebas dari hukuman penjaranya selama 13 tahun. Dalam film ini, Lee Sun Kyun akan berperan sebagai seorang detektif.

Drama ini sudah mulai syuting sejak minggu lalu. Setelah terjerat kasus narkoba, Lee Sun Kyun langsung mengundurkan diri dari peran yang akan dimainkannya.

"Kami telah menyetujui permintaan Lee Sun-kyun untuk keluar dari drama ini. Karena kasus narkoba kemungkinan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diselesaikan," kata perwakilan STUDIO X+U, rumah produksi yang membuat No Way Out.

BACA JUGA: Blak-Blakan! David Beckham dan Victoria Kenang Skandal yang Nyaris Hancurkan Mereka di Film Dokumenter Beckham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber