Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

Skandal! Seungri Eks BIGBANG Kepergok Kencani Dua Cewek di Bali, Ceritanya Penuh Plot Twist!

SKANDAL! Seungri eks BIGBANG kepergok kencani dua cewek di Bali, ceritanya penuh plot twist!-YG Entertainment-Billboard

HARIAN DISWAY - Mantan member BIGBANG, Seungri, berlibur ke Bali beberapa pekan lalu. Namun, kunjungan itu meninggalkan masalah. Ia ternyata pergi ke Bali dua kali, bersama dua perempuan yang berbeda.

Dispatch membongkar skandal Seungri tersebut pada 4 Oktober 2023. Dalam laporannya yang memuat bukti-bukti percakapan Seungi dengan salah seorang perempuan itu, Dispatch menyebut bahwa penyanyi 32 tahun itu sudah merencanakan liburannya matang-matang.

Menurut Dispatch, Seungri resmi menjalin hubungan dengan perempuan berinisial A sejak 1 September 2023. Hal itu disampaikan Seungri kepada teman-temannya.

BACA JUGA: Sebulan Bebas dari Penjara, Seungri Eks Big Bang Liburan ke Bangkok dengan Kekasih


SKANDAL! Seungri eks BIGBANG kepergok kencani dua cewek di Bali, ceritanya penuh plot twist!-YG Entertainment-

Pada hari yang sama, Seungri merencanakan liburan di Bali bersama A mulai 21-25 September 2023. Si A setuju, dan mereka langsung memesan tempat penginapan. Serta mencari tempat wisata.

Di lain sisi, ternyata Seungri menjalin hubungan dengan cewek lain yang disebut si B. Keduanya bertemu pada 7 September 2023. Pada hari itu, Seungri bahkan mengajak si B untuk ikut dinner bersama teman-temannya.

"Kami berhubungan lagi setelah empat tahun. Kami punya hubungan, tapi ia (Seungri, Red) terkena masalah, sehingga kami lost contact," ungkap B dalam laporan Dispatch.

BACA JUGA: T.O.P Tinggalkan BIGBANG: Sudah Kubilang Aku Mundur Sejak Tahun Lalu

"Aku sudah tidak tertarik dengannya. Tapi setelah bertemu lagi dengannya, aku mulai tertarik lagi," lanjut si B. Masalah yang dimaksud B, kemungkinan besar, adalah peristiwa Burning Suns yang menimpa beberapa selebriti. Termasuk Seungri. Ia terbukti bersalah dalam skandal seks tersebut.

Setelah dinner, Seungri semakin sering menghubungi B. Si B menanggapi hal tersebut dengan senang hati. Hingga keduanya semakin dekat. Seungri pun mengajak B untuk berlibur dengannya di Bali pada 25-28 September 2023.

Meskipun dekat dengan B, namun Seungri masih berhubungan dengan A. Ia mengejar A dan B secara bersamaan. Melelalui tangkapan layar percakapan yang diperoleh Dispatch, Seungri sering mengajak makan siang A, dan makan malam dengan B.


SKANDAL! Seungri eks BIGBANG kepergok kencani dua cewek di Bali, ceritanya penuh plot twist! Di tangkapan layar ini, Seungri bercakap-cakap dengan A.-Dispatch-

BACA JUGA: T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch