Sebulan Bebas dari Penjara, Seungri Eks Big Bang Liburan ke Bangkok dengan Kekasih

Sebulan Bebas dari Penjara, Seungri Eks Big Bang Liburan ke Bangkok dengan Kekasih

Potret Seungri Bigbang dan Model/Influencer Yoo Hye Won-allkpop-

HARIAN DISWAY - Dispatch melaporkan bahwa mantan anggota Big Bang, Seungri (32) dan seorang model  Yoo Hye Won (28) sedang clubbing di Bangkok, Thailand pada awal Maret lalu. Banyak yang mempermasalahkan kelakuan mantan idol yang baru keluar dari penjara itu.

Seungri bikin geger publik  Januari 2019 silam. Terjadi insiden pemukulan oleh beberapa petugas klub malam Burning Sun terhadap seorang pria bernama Kim yang mengakibatkan luka di wajah dan perutnya.

Seungri, yang merupakan direktur eksekutif Burning Sun, juga terseret dalam kasus tersebut. Tak lama setelah itu, Seungri diduga mengonsumsi narkoba karena beredar foto-fotonya bersama seorang perempuan asal Tiongkok bernama Anna di media sosial.

BACA JUGA:Gelombang Wamil Hari Ini: Nam Joo Hyuk, Seung Sik VICTON, Cha Hun N.Flying, dan Y Golden Child

BACA JUGA:Serius? BABYMETAL dan Suga BTS Gelar Konser di Waktu dan Lokasi yang Sama

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, Seungri dinyatakan negatif terhadap narkoba. Masalah semakin rumit ketika terbongkar transkrip percakapan pada tahun 2015 antara Seungri, seorang temannya, dan karyawan mereka mengenai upaya mencari layanan prostitusi untuk investor asingnya.

Dispatch  mengabarkan bahwa Seungri dan kekasihnya ketahuan sedang berpegangan tangan di lobby sebuah hotel mewah, sambil menunjukkan kemesraan satu sama lain. Meski begitu, mereka terlihat tetap waspada, menghindari pertemuan tidak disengaja dengan turis dari Korea Selatan yang lain. Ia sadar masih disorot usai kasus 2019 itu.

Rumor tentang hubungan Seungri dan Yoo Hye Won pertama kali muncul pada Oktober 2018, ketika sebuah media Tiongkok merilis foto Seungri dan Yoo Hye Won berpelukan di tepi jalan.

Rumor kencan mereka kembali muncul pada September 2020 ketika Seungri menjalankan wajib militer. Kala itu, masyarakat mengklaim bahwa ada seorang peremuan yang memeluk seekor anjing dalam kendaraan Seungri, dan banyak yang menduga bahwa wanita tersebut adalah Yoo Hye Won.


Mantan member BIGBANG Seungri (Lee Seunghyun) menghadiri pemeriksaan di kantor polisi di Seoul, pada 28 Agustus 2019.-AFP/JUNG YEON-JE-

Dispatch melaporkan bahwa Seungri dan Yoo Hye Won masih bersama, bahkan ketika Seungri masih di penjara. Ketika media menghubungi pihak Yoo Hye Won untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar liburan mereka di Bangkok awal Maret, Yoo Hye Won mengatakan bahwa mereka hanya menghadirin undangan seorang teman.

"Kunjungan tersebut adalah pertemuan dengan beberapa kenalan sehubungan dengan pernikahan yang diadakan di Thailand," ucapnya.

Mantan anggota Bigbang tersebut sudah dibebaskan lebih awal dari penjara karena kelakuannya yang baik pada tanggal 9 Februari 2023 setelah menerima hukuman 1 tahun 6 bulan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: allkpop