T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

T.O.P BIGBANG dan Lee Jin-wook Gabung Squid Game 2, Ini Daftar Lengkapnya

PEMAIN BARU Squid Game 2, berdiri dari kiri, T.O.P, Won Ji-an, Kang Ae-sim, Lee David, Roh Jae-won, (duduk, dari kiri), Lee Jin-wook, Park Gyu-young, dan Jo Yu-ri bakal tampil di musim kedua Squid Game. -INSTAGRAM NETFLIX K CONTENT-

HARIAN DISWAY – Berakhir sudah spekulasi soal siapa saja pemain baru Squid Game 2. Kamis pagi, 29 Juni 2023, Netflix Korea mengumumkan tak hanya satu dua nama. Melainkan delapan nama baru! Selain Im Si-wan dan Kang Ha-neul yang diumumkan duluan, ada sederet nama top lain. Di antaranya, T.O.P (mantan member) BIGBANG dan Lee Jin-wook.

Dua nama yang sudah sempat disebut-sebut netizen, yakni Park Gyu-young dan Jo Yu-ri, dipastikan masuk cast Squid Game 2. Selain itu, masih ada Kang Ae-sim, Lee David, Roh Jae-won, dan Won Ji-an. Benar-benar bertabur bintang!

’’Siap untuk mendengar lebih banyak kabar soal Squid Game? Park Gyu-young, Jo Yu-ri, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-wook, Choi Seung-hyun (nama asli T.O.P, Red), Roh Jae-won, dan Won Ji-an bergabung dengan Squid Game musim kedua!’’ Demikian pengumuman Netflix Korea di akun Instagram Netflix K-Content.  

BACA JUGA: Jo Yu-ri dan Park Gyu-young Dirumorkan Gabung Squid Game 2, Agensi No Comment

BACA JUGA: Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

Netflix Korea juga merilis pembacaan naskah Squid Game 2. Menampilkan Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, dan Wi Ha-joon. Para bintang dari musim pertama Squid Game itu dipastikan comeback. Lee Jung-jae adalah pemeran Song Gi-hoon, Lee Byung-hun memerankan The Front Man, sedangkan Wi Ha-joon membawakan karakter polisi pemberani bernama Hwang Jun-ho.

Sutradara Hwang Dong-hyuk rupanya tak mau bermain-main dengan cast. Demi mengikuti sukses Squid Game, ia memilih nama-nama besar untuk Squid Game 2.

Ia juga berambisi menarik penonton yang merupakan penggemar K-pop. Sehingga mengajak T.O.P yang namanya sudah melegenda di kalangan fans BIGBANG. Meskipun, pelantun Turn It Up itu baru saja menyatakan bahwa ia telah meninggalkan BIGBANG.

BACA JUGA: Im Siwan Dikabarkan Membintangi Squid Game 2, Ini Jawaban Netflix

Namun, tentunya T.O.P diajak bukan semata karena popularitasnya. Musisi dan penyanyi berusia 35 tahun itu sudah malang melintang di dunia akting sejak berusia 22 tahun. Hingga kini, ia sudah pernah membintangi enam film dari berbagai genre. Plus tiga drama televisi.

Akting T.O.P sudah menuai pujian sejak film keduanya, 71: Into the Fire. Sebuah film drama perang yang dirilis pada 2010. Ia berakting bareng bintang-bintang chungmuro, seperti Cha Seung-won dan Kwon Sang-woo. T.O.P meraih gelar Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2010 dan Baeksang Arts Awards 2011.

BACA JUGA: BACA JUGA: Di Squid Game 2, Boneka Young-hee Punya Pacar!

BACA JUGA: Netflix Umumkan 'Squid Game Season 2', Ini Bocoran Jalan Ceritanya

Ia juga mendapatkan peran utama di film Commitment (2013). Film itu mengantarnya meraih gelar Aktor Baru Asia Terbaik di Busan International Film Festival 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix k content