Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

EMPAT CAST BARU Squid Game, dari kiri searah jarum jam, Im Siwan, Kang Ha-neul, Yang Dong-geun, dan Park Sung-hoon. -Netflix-

HARIAN DISWAY – Rumor adalah fakta yang tertunda. Hanya beberapa hari setelah muncul isu bahwa Im Siwan bakal menjadi pemeran utama di Squid Game musim kedua, Netflix langsung merespons. Layanan streaming asal AS itu mengonfirmasi bahwa Im Siwan bakal gabung dalam jajaran pemeran Squid Game 2.

BACA JUGA: Im Siwan Dikabarkan Membintangi Squid Game 2, Ini Jawaban Netflix

Bukan hanya Im Siwan. Netflix juga mengumumkan bahwa ada tiga wajah baru lagi yang akan mewarnai Squid Game 2. Mereka adalah Kang Ha-neul (Midnight Runners, Curtain Call), Park Sung-hoon (The Glory), dan Yang Dong-geun (Lost, Connect).

Im Siwan sering mendapatkan peran-peran di drama romantis atau komedi. Mulai dari Moon Embracing the Sun, Reply 1997, hingga Run On.

Namun, perannya yang paling memorable justru di serial thriller Strangers from Hell (2019). Ketika ia memerankan seorang karyawan yang kos di sebuah apartemen kumuh di pinggir kota. Yang ternyata semua penghuninya adalah psikopat. 

Tahun lalu, Im Siwan kembali memukau fans lewat peran villain dalam Emrgency Declaration. Ekspresi dan gerak tubuhnya sebagai penumpang yang ternyata psikopat begitu mengejutkan dan mengerikan. Terakhir, ia bikin merinding penonton lewat peran cowok jenius yang meretas ponsel korban-korbannya dalam Unlocked.


IM SIWAN sebagai penumpang psikopat dalam film Emergency Declaration.-CBS-

BACA JUGA: Penonton The Glory Baper ke Pemeran Antagonis, Followers Shin Ye Eun Turun

Di sisi lain, Kang Ha-neul nyaris tidak pernah menjadi villain. Ia justru sering mendapat peran pria baik-baik di drama maupun film. Belum diketahui perannya di Squid Game 2 nanti. Akan sangat menarik menanti peran bintang When the Camellia Blooms itu membawakan karakter yang berbeda dari yang biasa ia perankan.

Sementara itu, nama Park Sung-hoon baru saja meroket lewat The Glory. Dalam serial Netflix yang dibintangi Song Hye-kyo itu, ia memerankan salah seorang perundung. Ketika dewasa, ia menjadi pengusaha kaya raya yang congkaknya minta ampun. Setiap aksinya sukses membuat darah penonton mendidih karena geram.


PARK SUNG-HOON bikin penonton kesal lewat perannya sebagai antagonis di The Glory.-Netflix-

BACA JUGA: Lee Jung-jae Tentang Popularitas Squid Game, Rambut Merah, dan Uang

Selain tokoh-tokoh baru, tiga serangkai bintang Squid Game musim pertama dipastikan comeback. Yang pertama, jelas Lee Jung-jae. Ia kembali membawakan karakter utama Squid Game, Song Gi-hun. Pada akhir musim pertama, ia memenangkan Squid Game. Dan berhak atas hadiah sebesar 45,6 juta won.

Setelah menyerahkan sebagian uang untuk ibu sahabatnya, Cho Sang-woo (Park Hae-soo), ia berniat menyusul putrinya ke AS. Namun, saat hendak naik pesawat, ia menerima telepon. Tanpa pikir panjang, Song Gi-hun membatalkan kepergiannya. Dan berbalik meninggalkan pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix