Penonton The Glory Baper ke Pemeran Antagonis, Followers Shin Ye Eun Turun

Penonton The Glory Baper ke Pemeran Antagonis, Followers Shin Ye Eun Turun

Potret Shin Ye Eun ketika perankan Yeon-jin muda The Glory-Akun Instgram _shinyeeun-

HARIAN DISWAY - The Glory merupakan series yang mengangkat tentang kasus pembullyan di sekolah dan juga bagaimana korbannya membalas dendam.

Shin Ye Eun, pemeran muda Yeon-jin, sang pem-bully di series The Glory membocorkan sebuah  cerita usai memerankan series itu.

Awalnya dia sangat bersemangat atas peran yang telah diterimanya untuk series itu. Memacu adrenalin, karena peran-peran sebelumnya yang dia terima selalu protagonis.

Jika pada drama sebelumnya, Revenge of Others, dia menjadi korban bullying, namun, pada The Glory, Shin Ye Eun membuktikan bahwa dia bisa membuat penonton naik pitam dengan peran pem-bully yang dibawakannya.

Shin Ye Eun berhasil membuat penonton geram serta mengeluarkan cuitan-cuitan di Twitter seperti, "Shin Ye Eun menjadi korban bully di Revenge of Others, tapi di The Glory dia jadi kepala pem-bully-nya. Aku benci banget sama peran dia di situ," ketik salah satu penonton The Glory.

Beberapa waktu lalu, Shin Ye Eun menjadi special guest pada variety show berjudul My Old Boy (Mom's Diary) yang tayang di stasiun TV SBS dan menceritakan tentang bagaimana peran tersebut membawa dampak pada kehidupan nyatanya.

Aktris kelahiran 1998 tersebut membagikan cerita bahwa agensinya mengatakan bahwa dia akan mendapatkan banyak followers pada akun Instagram miliknya setelah memerankan peran Yeon-jin.

Namun ternyata kenyataannya tidak seperti yang dia bayangkan, malah dia kehilangan followers karena peran tersebut.

"Banyak orang mengatakan mereka tidak ingin melihatku tertawa dan mereka tidak mau melihat wajahku," ucapnya bercanda.

Setelah drama The Glory, aktris muda itu kembali memgambil peran pada drama historikal The Secret Romantic Guesthouse yang tayang pada 20 Maret lalu. 

Emang the best banget Shin Ye Eun. Sukses ya untuk proyek drama selanjutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: