Im Siwan Dikabarkan Membintangi Squid Game 2, Ini Jawaban Netflix

Im Siwan Dikabarkan Membintangi Squid Game 2, Ini Jawaban Netflix

IM SIWAN dirumorkan bergabung dalam cast Squid Game 2.-Netflix-Koreaboo

HARIAN DISWAY – Siapa yang sudah tidak sabar menanti Squid Game musim kedua? Ketika Netflix dan sutradara Hwang Dong-hyuk tutup mulut soal proyek tersebut, ada rumor yang santer berkembang. Yakni, bahwa Im Siwan bakal menjadi bintang utama Squid Game 2.

Dugaan itu menjadi semakin kuat. Lantaran pihak Netflix tidak membantah rumor tersebut. Meskipun mereka juga tidak membenarkan.

’’Kami meminta pengertian kalian semua. Kami belum memutuskan para pemeran Squid Game 2. Sehingga kami tidak bisa mengonfirmasi berita tersebut,’’ begitu pernyataan Netflix Korea yang dikutip Soompi.

Agensi Im Siwan, Plum A&C, juga menyatakan hal serupa. ’’Itu adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Mohon pengertiannya,’’ kata perwakilan agensi tersebut.

Im Siwan sebelumnya memukau penonton setelah memerankan villain dalam film layar lebar Emergency Declaration. Aktingnya sebagai psikopat sukses membuat penonton merinding. Sehingga, ia akan cocok sekali berpartisipasi dalam serial bergenre noir seperti Squid Game.

Pada Juni 2022, sutradara, penulis, sekaligus produser eksekutif Squid Game Hwang Dong-hyuk membagikan kabar baik. Ia mengatakan, Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun bakal kembali di Squid Game 2.

Lee Jung-jae memerankan Seong Gi-hun, pria miskin yang akhirnya memenangkan permainan Squid Game. Sedangkan Lee Byung-hun membawakan karakter Front Man, pengelola taman permainan Squid Game. Gong Yoo, pria yang merekrut peserta lewat permainan ddakji di stasiun, juga bakal menjadi cameo.

Produksi Squid Game 2 dilaporkan mencapai KRW 100 miliar (setara dengan Rp 1,17 triliun). Setelah memastikan seluruh cast, serial yang ngehit pada akhir 2021 itu bakal mulai syuting pada awal 2024. Ia diproyeksikan rilis pada pertengahan 2024.

Squid Game 2 mengisahkan tentang survival game di tempat misterius yang menyediakan hadiah sebesar 45,6 miliar won (atau setara Rp 553 miliar). Namun, dalam prosesnya, sebanyak 456 peserta harus saling menghabisi satu sama lain. Lee Jung-jae dan Park Hae-soo memerankan dua sahabat masa kecil yang harus bertarung habis-habisan untuk mendapatkan hadiah tersebut. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver entertainment