Di Squid Game 2, Boneka Young-hee Punya Pacar!

Di Squid Game 2, Boneka Young-hee Punya Pacar!

Boneka Younghee Squid Game-Netflix-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Young-hee, si boneka perempuan di serial Squid Game, punya pacar di Squid Game 2! Pengumuman ini bikin tertegun sekaligus penasaran. Bagaimana caranya boneka punya pacar? Young-hee aja sudah kejam bukan main di permainan Red Light, Green Light. Jangan-jangan pacar Young-hee bakal jauh lebih kejam. 

Pertanyaan-pertanyaan itu yang otomatis muncul di otak setelah membaca pernyataan konfirmasi dari sutradara Hwang Do-hyuk tentang Squid Game 2. Bersamaan dengan rilisnya pernyataan itu, Netflix juga merilis teaser. Belum banyak yang ditampilkan dalam teaser yang dirilis. Hanya memperlihatkan sebelah mata Young-hee dengan backsound lagu ikonik Squid Game, ’’mugunghwa kkochi pieot seumninda.’’ Namun dalam pernyataan sutradara Do-hyuk yang ditulis seperti surat, ada beberapa bocoran yang dia bagikan. Termasuk soal pacar Young-hee yang bernama Cheol-su. 

’’Ronde baru segera hadir,’’ tulisnya membuka pengumuman. ’’Surat’’ itu dilanjutkan dengan tentang sejarah Squid Game, yang membutuhkan waktu hingga 12 tahun hingga serial itu bisa diwujudkan. Tapi hanya butuh 12 hari untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa. 

’’Sebagai penulis, sutradara, dan produser Squid Game, saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk penggemar di seluruh dunia. Terima kasih sudah menonton dan menyukai acara kami,’’ tulis sutradara yang meraih Baeksang Arts Awards 2022 itu. 


Dari kiri: Lee Jung-jae, Gong Yoo, dan Lee Byung-hun akan kembali di Squid Game 2.-via hancinema.net-

Setelah itu dia memberi tahu kalau Gi-hun (Lee Jung-jae) kembali hadir di season 2. Dua karakter dari season 1 yang muncul lagi di season 2 adalah Front Man (Lee Byung-hun) dan ’’pria berjas lengkap dan membawa ddakji’’. Pria berjas yang dimaksud adalah karakter yang diperankan Gong Yoo. Kembalinya Gong Yoo sebetulnya agak tidak terprediksi mengingat di season 1, adegannya sangat minim. Gong Yoo hanya muncul sebagai cameo. Apakah mungkin di season 2 karakternya akan lebih dieksplorasi oleh Hwang Do-hyuk? 

Semua teori soal kemungkinan cerita di season 2, saat ini masih terbuka lebar. Mungkin saja karakter yang dimainkan Gong Yoo akan lebih diperlihatkan lebih banyak kali ini. Lalu, karena ada pacar boneka Young-hee yang bernama Cheol-su, mungkin juga jumlah peserta Squid Game di musim kedua dibuat lebih banyak. Semuanya masih mungkin karena Hwang Do-hyuk belum membagikan apapun soal alur cerita season 2.(*)

 

Sumber: soompi