Jo Yu-ri dan Park Gyu-young Dirumorkan Gabung Squid Game 2, Agensi No Comment

Jo Yu-ri dan Park Gyu-young Dirumorkan Gabung Squid Game 2, Agensi No Comment

PARK GYU-YOUNG (kiri) dan Jo Yu-ri dirumorkan bergabung di jajaran cast Squid Game 2.-tvN-

HARIAN DISWAY – Akhirnya ada dua aktris yang bakal bergabung dengan serial Squid Game 2. Meskipun baru sebatas rumor. Mereka adalah Jo Yu-ri, mantan member girl group IZ*ONE, serta Park Gyu-young, bintang Dali & Cocky Prince.

Jo Yu-ri dan Park Gyu-young menembus jajaran cast yang didominasi pria. Awal pekan ini, Netflix telah mengonfirmasi bahwa bintang-bintang Squid Game musim pertama akan kembali. Yakni Lee Jung-jae, Wi Ha-joon, dan Lee Byung-hoon. Plus bakal ada bintang-bintang baru: Im Siwan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, serta Yang Dong-geun.

BACA JUGA: Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

Namun, rumor bahwa Jo Yu-ri dan Park Gyu-young bergabung dengan Squid Game 2 tak langsung dibenarkan oleh rumah produksi. Netflix Korea menyatakan bahwa mereka belum memastikan apa-apa. ’’Kami mohon pengertiannya. Saat ini kami belum bisa mengonfirmasi apakah Jo Yu-ri dan Park Gyu-young bakal gabung Squid Game 2,'' demikian pernyataan mereka yang dikutip Soompi.

Agensi Jo Yu-ri, Wakeone Entertainment, dan perwakilan Park Gyu-young, Saram Entertainment, kompak menyebut hal serupa. ’’Itu adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami mohon pengertian Anda,’’ tulis mereka dalam pernyataan terpisah.

Meski baru sebatas rumor, fans menanggapi pemberitaan itu dengan sangat antusias. Keduanya dianggap cocok bermain di Squid Game 2. Menggantikan posisi aktris Jung Ho-yeon di musim pertama. Yang karakternya, Kang Sae-byeok, mati di akhir musim. Sutradara Hawang Dong-hyuk berhasil memoles Jung Ho-yeon dengan baik. Meski berprofesi sebagai model, dia berhasil membawakan peran Kang Sae-byeok dengan sangat baik. Fans benar-benar jatuh cinta pada gadis bad ass tersebut.

Apalagi, rumor adalah fakta yang tertunda. Dulu, rumor soal bergabungnya Im Siwan dalam Squid Game 2 juga ditanggapi dingin oleh agensi maupun rumah produksi. Eh, hanya beberapa hari kemudian, Netflix mengonfirmasinya sendiri lewat event global Tudum.

BACA JUGA: Im Siwan Dikabarkan Membintangi Squid Game 2, Ini Jawaban Netflix

Di sisi lain, Jo Yu-ri sudah punya pengalaman berakting. Meski masih sedikit. Tahun lalu, dia mencuri perhatian fans lewat penampilan singkat di drama Work Later, Drink Now 2. Penyanyi 21 tahun itu memerankan seorang murid SMA yang berkarakter pemberontak.

Respons positif membanjiri Jo Yu-ri setelah penampilan singkat tersebut. ’’Kukira dia aktris beneran, lho,’’ puji seorang penonton di forum fans setelah menonton penampilan Jo Yu-ri. ’’Wah, misuh-misuhnya mantap banget,’’ komentar yang lain. ’’Dia enggak kagok ya berakting di depan Jung Eun-ji yang jauh lebih senior,’’ netizen lain menulis. ’’Aku kepingin melihat dia di proyek-proyek drama selanjutnya,’’ kata fans lain.  

Sementara itu, Park Gyu-young adalah aktris berusia 29 tahun yang telah membintangi banyak drama. Akting dia mulai diakui setelah mendapat peran pendukung di Romance is a Bonus Book dan Nokdu Flower (2019). Namun baru dikenal secara luas setelah menjadi second lead di It’s Okay to Not Be Okay (2020). Apalagi disambung dengan drama Netflix, Sweet Home (2020). 

Park Gyu-young akhirnya mendapat peran utama dalam drama komedi romantis Dali & Cocky Prince (2021). Di drama lansiran KBS2 itu, dia beradu akting dengan Kim Min-jae. Dalam waktu dekat, akting Park Gyu-young bakal bisa disaksikan dalam thriller orisinal Netflix, Celebrity. Drama itu dirilis pekan depan, 30 Juni 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi