Blak-Blakan! David Beckham dan Victoria Kenang Skandal yang Nyaris Hancurkan Mereka di Film Dokumenter Beckham

Blak-Blakan! David Beckham dan Victoria Kenang Skandal yang Nyaris Hancurkan Mereka di Film Dokumenter Beckham

BLAK-BLAKAN! David Beckham dan Victoria kenang skandal yang nyaris hancurkan mereka di film dokumenter Beckham.-Henry Nichols-AFP

HARIAN DISWAY - Bukan hanya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang membetot perhatian publik dalam sepekan terakhir. Serial dokumenter tentang David Beckham, yang berjudul Beckham, juga sukses merebut atensi pelanggan Netflix.

Serial dokumenter yang terdiri dari empat bagian itu disutradarai oleh Fisher Stevens. Ia dirilis pada Jumat, 4 Oktober 2023 lalu. Mengangkat kisah hidup legenda Manchester United David Beckham, serial itu tidak hanya bisa dinikmati oleh fans MU.

Begitu banyak yang coba ditampilkan Fisher Stevens dalam Beckham. Termasuk, salah satu yang menyita atensi publik adalah skandal (atau tuduhan) perselingkuhan David Beckham dengan beberapa perempuan pada awal 2000-an.

BACA JUGA: Alasan Messi Pilih Klub David Beckham Ketimbang Al Hilal dan Barcelona

Diakui David Beckham, tuduhan tak setia itu sempat mengancam pernikahannya dengan Victoria. Apalagi, rumor itu mengemuka ketika ia dan Victoria sedang LDM, alias long distance marriage.


BLAK-BLAKAN! David Beckham dan Victoria kenang skandal yang nyaris hancurkan mereka di film dokumenter Beckham.-Netflix-

David Beckham sudah pindah ke Real Madrid sejak pertengahan tahun 2003. Sedangkan Victoria belum sepenuhnya mengikuti Beckham ke Madrid.

"Sejujurnya, aku pun tidak tahu bagaimana kami bisa melewati semua itu," ungkap David Beckham dalam Beckham. "Victoria adalah segalanya bagiku," tegasnya.

BACA JUGA: Jessica Wongso Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Pengacara: Nggak Punya Netflix!

"Melihat dia terluka bukanlah hal yang mudah. Tapi, kami adalah petarung. Dan pada saat itu, kami sama-sama berjuang. Kami juga perlu berjuang untuk keluarga kami. Dan akhirnya apa yang kami miliki (saat ini) memang layak untuk diperjuangkan," papar David Beckham.

Menurut pria yang kini berusia 48 tahun itu, ia dan Victoria sepakat bahwa masa-masa itu adalah periode paling sulit bagi pernikahan mereka.

"Rasanya, seakan dunia tak memihak kami. Sejujurnya, kami sering bertengkar hebat saat itu," David Beckham mengakui.

BACA JUGA: Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso Tampilkan 5 Kejanggalan Kematian Mirna Salihin, Simak Penjelasannya

Pada September 2003, hanya beberapa bulan setelah David Beckham pindah ke Madrid, ia disebut-sebut terlihat clubbing bersama Rebecca Loos. Perempuan itu adalah asistennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix