Jessica Wongso Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Pengacara: Nggak Punya Netflix!

Jessica Wongso Belum Nonton Film Dokumenter Ice Cold, Pengacara: Nggak Punya Netflix!

JESSICA WONGSO belum nonton film dokumenter Ice Cold, pengacara: nggak punya Netflix! Foto: Jessica Wongso menghadiri persidangan ditemani Hidayat Bostam.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Jessica Kumala Wongso sedang menjalani hukuman penjara setelah divonis bersalah dalam kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin pada Januari 2016 silam.

Saat ini, dia mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Masa hukuman masih menyisakan 13 tahun lagi.

Menurut salah seorang kuasa hukum Jessica Wongso, Hidayat Bostam, Jessica Wongso mengetahui bahwa kasus kopi sianida viral lagi. Gara-gara film dokumenter Netflix yang berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso.

Namun, Jessica disebut belum menonton sendiri film berdurasi 86 menit tersebut.

BACA JUGA: Heboh! Otto Hasibuan Ungkap Jessica Wongso Pernah Dihipnotis di Polda Metro Jaya, Hasilnya Disembunyikan

"Jessica mau nonton dari mana? Jessica belum nonton," kata Hidayat Bostam, dikutip dari akun YouTube Seleb Oncam News, 7 Oktober 2023.


JESSICA WONGSO belum nonton film dokumenter Ice Cold, pengacara: nggak punya Netflix! Foto: Jessica Wongso ketika dijenguk Hidayat Bostam pada Juli 2016 di tahanan Polda Metro Jaya.-Istimewa-

"Karena Jessica enggak punya Netflix," kata Hidayat Bostam, yang ketika diwawancarai baru saja menjenguk Jessica di lembaga pemasyarakatan (lapas).

"Netflix itu kan (layanan streaming) berlangganan. Enggak ada di TV. Jessica enggak punya apa-apa. Handphone enggak punya. Komputer pun enggak ada. Mau nonton dari mana?" Hidayat mengulang.

Hidayat mengatakan, di lapas hanya disediakan televisi biasa, tanpa saluran kabel maupun layanan streaming. TV itu yang biasa ditonton bersama-sama narapidana lain.

BACA JUGA: Jessica Wongso Ogah Minta Grasi ke Presiden, Alasannya Bikin Otto Hasibuan Menangis

Namun, Jessica Wongso mendapatkan cerita dari banyak orang. Termasuk dari petugas-petugas lapas yang menonton film dokumenter tersebut. Jessica menanggapi cerita mereka dengan antusias. Perempuan 35 tahun itu banyak bertanya pendapat mereka.

Hidayat senang dengan adanya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Sebab, film itu dapat membuka mata dan wawasan publik. Bahwa Jessica tidak bersalah atas kasus kopi sianida. Banyak fakta persidangan yang diabaikan oleh dewan hakim pada waktu itu.

Namun, ia juga sedih karena tim penasihat hukum yang diketuai pengacara kondang Otto Hasibuan tidak mampu menyelamatkan Jessica Wongso dari vonis 20 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber