Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

Dispatch Bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon Korban Kelalaian Polisi, Siapa Madam K?

DISPATCH bersabda! Sebut Lee Sun Kyun dan G-Dragon korban kelalaian polisi, siapa Madam K?-Koreaboo-

Hal itu jadi makin parah ketika Madam K sedang pesta narkoba bersama seseorang berinisial L (belakangan, L ini diketahui sebagai Lee Sun Kyun).

BACA JUGA: Nama BTS Dicatut dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY Kompak Ngamuk

Keduanya tertangkap basah oleh mantan kekasih L. Sang mantan (sebut saja S) yang dendam kepada L, mengancam melaporkan keduanya ke polisi.

Mendengar hal tersebut, Madam K kalang kabut. Dia berencana menghentikan S dengan menawarinya uang sebesar KRW 10 juta (sekitar Rp 119 juta).

Adik Madam K ikut panik. Ia berusaha meminta uang sebesar KRW 30 juta (sekitar Rp 359 juta) ke pemilik perusahaan hiburan dewasa tempatnya bekerja. Uang itu rencananya untuk menutup mulut S.

BACA JUGA: Duh, Parasite Dicoret dari Pameran Lotte Cinema ara-Gara Skandal Narkoba Lee Sun Kyun

BACA JUGA: Nama G-Dragon Kembali Terseret Kasus Narkoba, YG Ikut Beri Tanggapan

Tak sampai disitu, Madam K juga mengancam seorang artis berinisial J. Madam K meminta uang sebesar KRW 100 juta kepada J. Jika J tidak memberinya uang tersebut, Madam K akan melaporkan J ke pihak polisi.

Namun, alih-alih mendapat uang yang dimau, Madam K malah makin panik karena J dengan suka rela melaporkan dirinya sendiri.

Usaha Madam K mencari uang untuk membungkam mulut S sejak Agustus sampai September 2023 berakhir sia-sia. Hingga, pada 12 September 2023, S melaporkan Madam K dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Pada hari yang sama, S menelepon madam K. Ia memberi tahu Madam K bahwa dirinya telah melaporkan Madam K ke polisi. Dua hari kemudian, Madam K mengirim pesan kepada L, mengaku bahwa Apple Watch milil dia telah diretas.

BACA JUGA: Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

Hal itulah yang menjadi permulaan pemerasan yang dialami oleh Lee Sun Kyun. Berikut riwayat obrolan Madam K dan Hacker.


Dispatch Angkat Suara, Sebut Lee Sun-kyun dan G-Dragon Korbat Dari Kelalaian Pihak Kepolisian-Dispatch-Koreaboo

Madam K mengaku bahwa pembicaraan dan rekaman dirinya dengan Lee didengar oleh hacker yang meretas Apple Watch miliknya. Berdasarkan tangkapan layar yang diunggah oleh Dispatch, sang hacker juga tahu banyak nama artis yang berhubungan dengan Madam K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koreaboo