Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

#AlwaysWithSeunghan Trending, Buntut Dari Video Merokok Yang Tersebar-riize_official-Instagram

HARIAN DISWAY - Sejak Sabtu lalu, media sosial dibuat heboh oleh satu topik kontroversial. Yakni dugaan bahwa Seunghan RIIZE kedapatan merokok. Fans pun bahu-membahu membela Seunghan.

Dugaan bahwa Seunghan RIIZE merokok mencuat setelah sebuah akun anonim di platform X (dulunya Twitter) menyebarkan sepotong video.

Dalam video itu, terlihat seorang cowok yang diduga Seunghan sedang berjalan sambil menyesap rokok. Cowok itu terlihat memakai kaus putih. Dari posturnya, akun tersebut sangat yakin bahwa itu adalah Seunghan.

BACA JUGA: 6 Alasan RIIZE Layak Jadi Idola Barumu, Kecil-Kecil Cabe Rawit!

Apalagi, selain video, akun anonim tersebut juga mengunggah foto. Lagi-lagi, dalam foto itu, terlihat cowok yang mirip dengan Seunghan sedang asyik merokok.


VIDEO merokok viral, Seunghan RIIZE malah dibela habis-habisan oleh fans. Foto: tangkapan layar dari video Seunghan yang sedang merokok.-AllKPop-

Tak butuh waktu lama, video dan foto tersebut tersebar dengan sangat cepat. Banyak sekali akun-akun yang merekam dan menyimpan video serta fotonya dan kemudian disebarkan ke pltaform media sosial lain.

Selain video merokok, obrolan pribadi Seunghan dengan seorang temannya pun ikut tersebar. Dalam chat tersebut, sang teman menasehati Seunghan supaya tak terlalu sering melakukan live broadcast di akun pribadinya. Ia juga diberi tahu agar tidak terlalu percaya pada temannya.

BACA JUGA: Daebak! Baru Debut, RIIZE Dikontrak RCA Records, Perusahaan Rekaman Justin Timberlake

Dari chat tersebut, sepertinya sang teman sudah sering mengingatkan Seunghan tentang hal tersebut. Yang bikin netizen makin kaget adalah jawaban Seunghan.

"AHAHAHAHA. Tapi yang aku lihat, setidaknya salah satunya yang aku sedang merokok tidak diunggah," tulis Seunghan dalam obrolan tersebut.

Nah, jawaban Seunghan tersebut membuat netizen semakin yakin. Bahwa cowok yang merokok di foto dan video yang tersebar itu memang Seunghan.

BACA JUGA: RIIZE, Boy Group Baru SM Entertainment Umumkan Nama Fandom, Fans: Ayo Tumbuh Bersama!

Banyak fans dan netizen yang menduga bahwa video tersebut diambil sebelum Seunghan debut bersama RIIZE. Banyak pula yang berspekulasi bahwa bisa saja video itu diambil setelah Seunghan debut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber