Nama G-Dragon Kembali Terseret Kasus Narkoba, YG Ikut Beri Tanggapan

Nama G-Dragon Kembali Terseret Kasus Narkoba, YG Ikut Beri Tanggapan

Nama G-Dragon Kembali Terseret di Kasus Narkoba, YG Ikut Beri Tanggapan--Instagram

HARIAN DISWAY - Belum selesai kasus yang menyandung Lee Sun Kyun, kini kepolisian Incheon mengamankan G Dragon atas kasus yang sama, masih seputar narkoba

Pada 25 Oktober kemarin, Member BigBang yang satu ini lagi-lagi harus berurusan dengan polisi setelah diduga menyalahi undang-undang pengendalian narkotika.

Saat ini, ia diperiksa oleh pihak Incheon Metropolitan dan pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka masih terus mendalami kasus ini.

“Kasus ini masih dalam tahap investigas, sebab itu kami masih belum bisa memberikan detailnya,” komentar pihak kepolisian. 

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

YG agensi yang pernah menaungi GD pun turut memberikan komentar mengenai kasus yang menimpa idol tersebut. “G Dragon bukanlah artis di bawah agensi kami, jadi sulit untuk membuat pernyataan resmi mengenai kasus ini,” jelas perwakilan YG

Melalui pernyataan yang dibuat YG, sudah jelas bahwa GD tidak memperpanjang kontraknya dan meninggalkan agensi tersebut. Kontrak eksklusif GD dan YG Entertainment itu sebetulnya sudah habis sejak Juni lalu.

Namun, saat itu belum ada kejelasan dari kedua belah pihak mengenai kontrak eksklusif tersebut. Saat ini, GD digadang-gadang telah bergabung di salah satu perusahaan musik terbesar AS, yakni Warner Records.

BACA JUGA: Selain Lee Sun Kyun, Inilah 8 Artis dan Idol Korea Yang Pernah Tersandung Kasus Narkoba

Meskipun jangka waktunya berdekatan, pihak kepolisian telah memberikan keterangan bahwasannya kasus yang menimpa GD tidak memiliki hubungan dengan kasus yang baru-baru ini menjadikan Lee Sun-kyun sebagai tersangka.

"Ini adalah kasus berbeda yang tidak ada hubungannya dengan kasus Lee," kata polisi.

Aktor Lee sendiri, telah ditangkap dan diinvestigasi sejak tanggal 19 september lalu bersama 7 orang lain yang dicurigai telah menggunakan narkoba.

Ia dan oknum lain itu baru ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 23 September setelah terbukti menggunakan narkoba.

BACA JUGA: Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: