Nama BTS Dicatut dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY Kompak Ngamuk

Nama BTS Dicatut dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY Kompak Ngamuk

NAMA BTS dicatut dalam kasus narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY kompak ngamuk.-Bighit Music -Variety

HARIAN DISWAY - Dunia hiburan Korea tengah dihebohkan oleh kasus penayalahgunaan narkoba oleh aktor Lee Sun Kyun. Bintang Parasite itu bukan satu-satunya tersangka. Kabarnya, ada banyak selebriti papan atas lain yang terlibat.

Nah, nama yang disebut-sebut berkaitan dengan kasus Lee Sun Kyun adalah member BTS. Tidak satu, tapi beberapa sekaligus!

Masalahnya, rumor itu tidak diketahui dengan jelas sumbernya dari mana. Alhasil, ARMY (sebutan fans BTS) mengamuk. Mereka berinisiatif mengajukan gugatan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan berita palsu tersebut.

BACA JUGA: Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Ternyata Diancam dan Diperas 300 Juta Won

Tindakan itu diikuti agensi BTS, BigHit Entertainment di hari yang sama.


NAMA BTS dicatut dalam kasus narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY kompak ngamuk.-TIME-

"BTS sama sekali tidak ada hubungannya dengan rumor yang sedang beredar (tentang kasus narkoba, Red). Dan rumor tersebut tidak benar sedikit pun," tegas BigHit melalui pernyataan resminya pada Kamis, 26 Oktober 2023.

"Kami akan mengambil tindakan tegas atas penyebaran rumor tanpa tidak padang bulu," lanjut agensi milik Bang Shi Hyuk tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Lee Sun Kyun tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba di sebuah bar. Ia diamankan oleh kepolisian Incheon bersama tujuh orang lain.

BACA JUGA: Imbas Narkoba Lee Sun Kyun: Ini 3 Film dan Drama yang Terancam Batal Tayang

BACA JUGA: Selain Lee Sun Kyun, Inilah 8 Artis dan Idol Korea Yang Pernah Tersandung Kasus Narkoba

Sebuah media Korea melaporkan bahwa bar itu merupakan langganan banyak selebriti Korea. G-Dragon BIGBANG, seorang pemain bisbol, dan beberapa anggota BTS juga disebut sebagai pelanggan bar tersebut.

Member BTS yang dimaksud menjadi langganan bar adalah mereka yang belum masuk wajib militer. Yakni Jimin, V, RM, dan Jungkook. Tapi, tidak disebut secara spesifik siapa yang sering berkunjung ke bar.


NAMA BTS dicatut dalam kasus narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY kompak ngamuk. Foto: dari kiri, Jungkook, Jimin, dan V BTS.-V Live-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gallery bts