Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

WAJIB tonton! Ini 5 film dan drakor terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite sampai My Mister. -Festival de Cannes -

Sleep


WAJIB tonton! Ini 5 film dan drakor terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite sampai My Mister. -CJ for TIFF -

Film ini baru dirilis pada 6 September 2023 di Korea, dan belum nongol di OTT mana pun. Genrenya black comedy/horror/mystery/thriller. Serem dan mengerikan, tapi super cerdas.

Lee Sun Kyun beradu akting dengan Jung Yu Mi (Kim Ji Young: Born in 1982, The School Nurse Files). Mereka memerankan suami istri yang baru menikah.

Hyeon Soo (Lee Sun Kyun) dan Soo Jin (Jung Yu Mi) sering dipandang sebagai pasangan ideal. Pekerjaan bagus, punya rumah bagus, dan langsung dikaruniai anak pertama ketika belum lama menikah. Perfect.

Namun, kebahagiaan mereka diganggu perilaku aneh Hyun Soo setiap tidur. Ia sering ngelindur. Ia bangkit dari ranjang, menuju ke dapur, membuat keributan, menghancurkan barang, bahkan kadang menyakiti dirinya sendiri.

Makin lama, penyakit ngelindur Hyun Soo berubah menjadi teror yang mengerikan. Terutama setelah Soo Jin melahirkan. Dia terus-menerus dicekam ketakutan suatu hari nanti sang suami menyakiti anak mereka.

BACA JUGA:Nama BTS Dicatut dalam Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, BigHit dan ARMY Kompak Ngamuk

My Mister

(dapat disaksikan di Netflix)


WAJIB tonton! Ini 5 film dan drakor terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite sampai My Mister. -tvN-

Ini adalah salah satu drama terbaik 2018. Dibintangi oleh dua talenta luar biasa, Lee Sun Kyun dan Lee Ji Eun (IU), My Mister Ia mendapatkan gelar Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards 2018.

My Mister mengisahkan tentang Lee Ji-an, perempuan muda yang hidupnya serbasulit. Dia menanggung utang ibunya, sekaligus merawat neneknya yang tuli. Dia juga dituduh membunuh seorang lintah darat waktu SMP.

Lee Jian disusupkan ke sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Park Dong Hoon (Lee Sun Kyun). Dia ditugaskan untuk mencari kelemahan pria tersebut. Namun, Lee Jian justru jatuh cinta pada pria yang dingin dan nyaris tidak punya emosi tersebut.

Perlahan-lahan, mereka membangun sebuah hubungan terlarang yang aneh. Yang penuh rahasia. Tapi berhasil saling menyembuhkan luka lama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber