Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini.-JTBC-

HARIAN DISWAY - Jisoomember tertua BLACKPINK, lahir pada 3 Januari 1995. Nah, hingga ulang tahun ke-29 ini, Jisoo sudah melebarkan sayap kariernya tak hanya di bidang musik, tapi juga di akting.

Jisoo resmi menjadi aktris pada 2021 lalu. Saat itu, dia mendapatkan peran utama dalam drakor berjudul Snowdrop yang cukup populer di masa itu. Dia beradu akting dengan Jung Hae In.

Meskipun tergolong baru di dunia peran. Akting Jisoo di Snowdrop dinilai sangat bagus oleh para penonton. Dari situlah, Jisoo makin serius menggeluti dunia akting.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

BACA JUGA:Happy Jisoo Day! 29 Fakta Singkat Jisoo BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-29 Hari Ini

Nah, sebelum menjadi bintang utama Snowdrop, Jisoo sebenarnya sudah pernah nongol di berbagai drama lawas. Memang hanya sebagai cameo, alias bintang tamu.

Tapi, jika kamu penasaran, tidak ada salahnya menonton ulang beberapa drakor di bawah ini demi melihat Jisoo muda yang masih imut-imut. Nah, inilah 5 drakor yang turut dibintangi Jisoo.

1. The Producers (2015)


PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini. Foto: Jisoo dan Minwoo di The Producers. -KBS TV-

Jisoo mendapatkan peran kecil dalam drakor berjudul The Producers. Drama yang disutradarai Seo Soo Min dan ditulis oleh Park Ji Eun ini rilis pada 2015 silam.

Dalam drama ini Jisoo berperan sebagai seorang cameo yang muncul di episode 4. Peran dia adalah seorang idol yang didapuk menjadi member baru dari acara ragam 2 days & 1 Night.

Drakor ini bergenre drama romantis-komedi. Menceritakan tentang Seung-Chan (Kim Soo Hyun) yang bekerja di saluran TV KBS divisi hiburan. Divisi itulah yang melahirkan bermacam variety show yang kita kenal di Indonesia.

Ceritanya, rating 2 Days 1 Night sedang jeblok banget, sampai terncam dibubarkan. Maka, sang produser merombak konsep, dan merekrut para idol untuk dijadikan member. Nah, salah satunya adalah Jisoo. Meskipun hanya muncul dalam waktu singkat, akting Jisoo berhasil menyita perhatian para penonton.

BACA JUGA:Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber