Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini.-JTBC-

Snowdrop berlatar belakang tahun 1980-an, ketika Korea mengalami gejolak politik dan sosial yang mengubah arah negara. Jisoo memerankan karakter bernama Eun Yeong Ro, seorang mahasiswi polos yang tinggal di asrama. Lawan mainnya adalah Jung Hae In, yang berperan Lim Soo-ho, mahasiswa aktivis.

Suatu hari, Soo Ho tidak sengaja masuk ke dalam asrama perempuan Universitas Hosoo setelah mengikuti demonstrasi massal. Dalam kondisi luka-luka, dia ditemukan oleh Eun Young Ro.

BACA JUGA:Lho? Jisoo dan Jennie BLACKPINK Diduga Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Hanya Bilang Begini

BACA JUGA:7 Hal Tentang Ahn Bo-hyun, Aktor Tampan Pencuri Hati Jisoo BLACKPINK

Si gadis mencoba menyelamatkan dan merawat luka Soo-Ho, walaupun harus menghadapi bahaya dari pengawasan yang ketat. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi saling jatuh cinta. Jika ingin rewatch drama ini, ada di Disney+.

5. Influenza

Agustus 2023 lalu, Jisoo ditawari untuk memerankan karakter di drama berjudul Influenza. Untuk drama ini, Jisoo ditawari peran sebagai Young Joo. Dia adalah seorang yang ditugaskan di garda depan melawan zombi.

Influenza merupakan drama orisinal Coupang Play. Diangkat dari novel berjudul sama oleh penulis Han Sang Woon. Influenza berlatar sebuah gedung pencakar langit di Seoul, berfokus pada seorang prajurit militer bernama Jaeyoon dan kekasihnya Young Joo. Keduanya bertarung melawan serbuan zombi.

Kalau yang ini belum bisa ditonton. Karena masih dalam proses syuting. Soal kapan tayang, mari kita tunggu update dari Jisoo.

Nah, itulah 5 drama yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK. Yang mana favoritmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber