Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

Produktif, Ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun ke-29 Hari Ini

PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini.-JTBC-

2. Part-time Idol (2017)


PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini. Foto: Jisoo dan Doyoung NCT saat membawakan Inkigayo.-SBS-

Dua tahun setelah membintangi The Producers, Jisoo BLACKPINK kembali bermain peran di web-drama yang berjudul Part-Time Idol. Di sini Jisoo berperan sebagai dirinya sendiri yang sedang menjadi MC acara musik Inkigayo.

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang seorang mantan produser bernama Tae Kyung yang kembali ke industri hiburan setelah menghilang selama bertahun-tahun. Meski para penggemar sudah tak mengenalnya lagi, dia tetap berniat untuk mendebutkan sebuah grup.

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

BACA JUGA:Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya

3. Arthdal Chronicles (2019)


PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini.-Netflix-

Jisoo kembali muncul dalam drakor Arthdal Chronicles. Sebagai cameo, penampilannya benar-benar singkat. Sangat singkat. Yakni, 11 detik.

Meskipun begitu, Jisoo mampu memerankan karakter bernama Sae Na Rae dengan sempurna. Dia adalah kekasih tokoh utama Sa Ya yang diperankan Song Joong Ki. Dia mati dibunuh.

Arthdal Chronicles bercerita tentang negeri kuno yang bernama Arth. Rakyat Arth yang disebut dengan Arthdal adalah orang-orang yang penuh ambisi untuk merebut kekuasaan. Namun, beberapa diantara mereka ada yang memiliki tujuan untuk menemukan cinta sejati.

BACA JUGA:10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

4. Snowdrop (2021)


PRODUKTIF, ini 5 Drakor Jisoo BLACKPINK yang ulang tahun ke-29 hari ini. -JTBC-

Setelah 2 tahun tak membintangi drama korea, kini Jisoo membawa kejutan untuk para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Jika di 3 drama sebelumnya pelantun Flower ini hanya menjadi cameo, dalam Snowdrop Jisoo mendapatkan peran utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber