Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

JISOO BLACKPINK ulang tahun ke-29, simak perjalanan kariernya yang penuh inspirasi.-WWD-

HARIAN DISWAY - Kim Ji Soo atau Jisoo merayakan ulang tahun ke-29 hari ini, 3 Januari 2024. Member tertua BLACKPINK itu lahir di Sunbon-Dong, Gunpo, Korea Selatan.

Para BLINKS (sebutan penggemar BLACKPINK) turut mengirimkan ucapan ulang tahun melalui media sosial. Para member BLACKPINK, Jennie, Lisa, dan Rose juga mengunggah foto Jisoo di Instagram Story, dengan menuliskan doa terbaik untuk Jisoo di usia yang baru ini.

Nama Jisoo melambung setelah dia debut dengan BLACKPINK di bawah asuhan YG Entertaiment. Pesona perempauan kelahiran 1995 itu memang sangat kuat. Tak hanya cantik, dia juga sangat berbakat.

BACA JUGA:Happy Jisoo Day! 29 Fakta Singkat Jisoo BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-29 Hari Ini

Di balik kilau kesuksesan dan ketenaran, Jisoo harus bekerja keras sejak remaja. Berikut ini perjalanan karier Jisoo BLACKPINK sejak sebelum debut hingga menjadi anggota girl group terbesar di dunia.

Sebelum Debut


JISOO BLACKPINK ulang tahun ke-29, simak perjalanan kariernya yang penuh inspirasi.-Koreaboo-

Kim Jisoo memiliki banyak dukungan dari orang sekitarnya dalam proses menitih karir. Kepopulerannya sejak masih sekolah membuat ia memiliki banyak fans. Jisoo Blackpink pernah belajar di Sekolah Tinggi Seni Pertunjukan sebelum akhirnya pindah sekolah ketika keluarganya pindah ke Seoul, Korea Selatan.

Masuk YG Entertainment

Jisoo bergabung dalam YG Entertaiment sebagai trainee pada Juli 2011. Sebelum debut, Jisoo sudah muncul di berbagai macam iklan. eperti Samsonite RED bersama aktor Lee Min Ho dan Smart Uniform dengan member iKON. Selain itu, Jisoo Blackpink juga pernah muncul di MV milik Epik High dengan judul Happen Ending dan MV Hi Suhyun I'm Different. Kemudian, pada 2015, Jisoo tampil dalam drama KBS berjudul The Producers sebagai cameo.

BACA JUGA:Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

BACA JUGA:Keren! Jisoo BLACKPINK Jajal Dunia Baru, Main Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop

Debut Bersama BLACKPINK


JISOO BLACKPINK ulang tahun ke-29, simak perjalanan kariernya yang penuh inspirasi. Foto: JIsoo (dua dari kiri) di konser Born Pink.-Korea JoongAng Daily -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber