Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

Jisoo BLACKPINK Ulang Tahun ke-29, Simak Perjalanan Kariernya yang Penuh Inspirasi

JISOO BLACKPINK ulang tahun ke-29, simak perjalanan kariernya yang penuh inspirasi.-WWD-

Oh ya, Jisoo juga dipastikan merambah layar lebar. Dia dikonfirmasi akan membintangi film berjudul Omniscient Reader's Viewpoint (ORV). Tak tanggung-tanggung, dalam film bergenre sci-fi itu, Jisoo bakal beradu akting dengan Le Min Ho dan Ahn Hyo Seop. Duh, makin keren aja Jisoo!

Menjadi MC Acara Musik


JISOO BLACKPINK ulang tahun ke-29, simak perjalanan kariernya yang penuh inspirasi. Foto: Jisoo memandu acara Inkigayo bersama Doyoung NCT dan Jinyoung GOT7. -SBS-

Memiliki visual yang luar biasa, karisma, dan pembawaan yang tenang, Jisoo diberi kesempatan menjadi MC acara musik. Pada masa awal debut, Jisoo ditunjuk memandu acara Inkigayo bersama Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT. Jisoo membawakan acara tersebut pada 05 Februari 2017 hingga 03 Februari 2018. Cukup lama, ya. Pantas public speaking-nya keren.

BACA JUGA:Rekor! Jisoo BLACKPINK: Capai 100 Ribu Pre-Order di Ktown4U dalam 8,5 Jam

Debut Solo

Pada Maret 2023, Jisoo meluncurkan single solo perdana berjudul Flower. Hingga kini, video lagu tersebut sudah mencatat 448,2 juta penayangan di YouTube. Video itu mencapai milestone 400 juta hanya dalam 6 bulan saja.

Tidak berhenti di situ, kurang dari setahun berkarier solo, Jisoo bergabung dengan jajaran artis yang menerima penghargaan Video Musik Terbaik di ajang MAMA Awards. Melalui single Flower, dia mendapat penghargaan kategori Artis Perempuan Terbaik dan Pertunjukan Tari Solo Wanita Terbaik. Ia membawa pulang 3 penghargaan dari MAMA Awards pada penghujung November 2023.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Menjadi Idol KPop Pertama di Sampul Majalah Vogue, Intip Pesona Cantiknya!

Tidak Melanjutkan Kontrak YG Entertainment


JISOO BLACKPINK ulang tahun ke-29, simak perjalanan kariernya yang penuh inspirasi.-Tatler Asia-

Pada 6 Desember 2023, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Namun, hanya dalam kapasitas sebagai member BLACKPINK. Bukan sebagai individu.

Pada 29 Desember 2023, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan kegiatan individu secara terpisah. Setiap anggota tidak akan melanjutkan promosi di bawah naungan label. Itu berarti, Jisoo juga berpisah dengan YG.

BACA JUGA:Bintang Snowdrop Jisoo dan Jung Hae-in Mengenang Kim Mi-soo

BACA JUGA:Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber