Younghoon The Boyz Bakal Nongol di Episode Pertama Tale of the Nine Tailed

Younghoon The Boyz Bakal Nongol di Episode Pertama Tale of the Nine Tailed

Kim Younghoon THE BOYZ berperan sebagai Dong Bangsak-akun instagram @tvn_drama-

HARIAN DISWAY – Personel boy group The Boyz, Younghoon, dipastikan menjadi cameo dalam drama The Tale of the Nine Tailed 1938 episode perdana. Episode itu tayang di tvN, Sabtu, 6 Mei 2023 nanti. Ia berperan sebagai Dongbangsak, seorang pria berusia 3.000 tahun.

Hal itu dikonfirmasi oleh agensi The Boyz, IST Entertainment. ’’Younghoon akan langsung muncul di episode pertama Tale of the Nine Tailed 1938,’’ demikian pernyataan agensi, seperti dikutip Dispatch.

Tale of the Nine Tailed 1938 adalah drama fantasi yang dibintangi Lee Dong-wook dan Kim Bum. Lee Dong-wook menjadi gumiho (makhluk mitologi berupa rubah berekor sembilan) penjaga gunung keramat bernama Lee Yeon. Setelah petualangan di dunia modern dalam The Tale of the Nine Tailed (2020), kali ini ia terjebak di tahun 1938 yang kacau balau. Ia berjuang untuk kembali ke zaman modern

Sementara itu, kehadiran Dongbangsak (perannya belum diketahui secara pasti) diperkirakan bakal menciptakan ketegangan dramatis sepanjang episode pertama. Sebelumnya, Younghoon sudah nongol dalam teaser Tale of the Nine Tailed yang dirilis 26 April 2023 lalu. Di situ, penyanyi 25 tahun tersebut tampil keren dengan hanbok pink dari sutra.

Namun yang lebih menarik adalah karakternya. Ia tampak tidak terintimidasi oleh Lee Yeon yang menodongkan ujung pedang ke lehernya. Alih-alih takut, ia menyuruh Lee Yeon untuk melawan dirinya sendiri. Jika ingin menyelamatkan adiknya, Lee Rang (Kim Bum).


Younghoon beradu akting dengan Lee Dong-wook-Instagram @tvn_drama-

THE B (sapaan fans The Boyz) sangat antusias menanti kehadiran Younghoon sebagai cameo di Tale of the Nine Tailed 1938. Younghoon memulai karir sebagai aktor dalam webdrama KakaoTV Love Revolution pada 2020. Ia meninggalkan kesan kuat lewat peran sebagai cowok populer yang periang dalam drama remaja tersebut.

Kemudian, pada 2021, Younghoon kembali mendapatkan peran penting. Yakni dalam drama laris SBS, One the Woman. Ia berperan sebagai anak chaebol yang merupakan versi muda dari Lee Sang-yoon.

Sementara itu, bulan ini, The Boyz akan mulai menggelar rangkaian konser The Boyz 2nd World Tour: Zeneration. Dibuka di Korea, tepatnya di KSPO Dome, konser bakal berlangsung selama tiga hari. Yakni 19-21 Mei 2023. Untuk sementara, nikmati dulu penampilan aktor Kim Young-hoon dalam Tale of the Nine Tailed. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch