3 Alasan Kamu Harus Nonton “BITCH X RICH”, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

3 Alasan Kamu Harus Nonton “BITCH X RICH”, Drama Misteri yang Dibintangi Yeri Red Velvet

Lee Eun Saem dan Yeri Red Velvet beradu akting dalam drama "BITCH X RICH"--Soompi.com

HARIAN DISWAY – Serial Bitch X Rich baru saja berakhir pada Rabu, 28 Juni 2023 lalu. Beberapa fans mengaku tidak puas dengan ending-nya. Namun, tak sedikit yang jatuh cinta pada drama pelajar yang dibintangi Lee Eun-saem dan Yeri Red Velvet ini.

Jika Anda menyukai pembunuhan, misteri, dan ketegangan, maka Bitch X Rich harus ada di daftar drama yang wajib ditonton. Kisahnya tentang Kim Hye In (Lee Eun-saem), seorang gadis miskin yang menjadi saksi pembunuhan di sekolah. Namun, peristiwa itu justru mengubah nasibnya, dan mengantarnya bersekolah di SMA Internasional Cheongdam yang bergengsi.

Meskipun ini adalah web drama, tetapi ada banyak hal yang membuat Bitch X Rich memikat. Mulai premisnya yang oke, akting para pemainnya yang mumpuni, hingga soundtrack yang menghantui penonton.

BACA JUGA: Bitch x Rich : Lagi-Lagi Angkat Fenomena Bullying di Ranah Pendidikan

Berikut tiga alasan kenapa Anda harus menonton Bitch X Rich:

Dua Layer Misteri

Bitch X Rich tidak hanya menawarkan misteri pembunuhan yang menarik. Tapi ada kisah pemerasan yang mengintai di balik pratagonis utama. Setelah menyaksikan pembunuhan di sekolahnya, Hye-in (Lee Eun-saem) diterima di sekolah internasional Cheongdam. Namun, setelah masuk seklolah elite tersebut, dia justru menerima surat ancaman. Bahwa ada seseorang yang mengetahui kejadian itu.

Jadi, ada dua misteri yang harus dipecahkan Hye-in. Yakni, kasus pembunuhan dan siapa yang mengancamnya. Dengan mengangkat dua misteri sekaligus, drama ini akan membuat penonton terus penasaran untuk mengetahui siapa dalang di balik semua ini.

Penampilan Baru Yeri Red Velvet

Dalam Bitch X Rich, Yeri Red Velvet tampil berbeda dari citra yang biasa kita lihat sebelumnya. Dia membawakan karakter Baek Je-na, yang bisa kita sebut sebagai antagonis. Dia memiliki tatapan tajam dan bersifat angkuh terhadap orang-orang di sekitarnya. Kehadiran dia sukses menarik perhatian, karena cukup mempengaruhi cerita. Penasaran nih, bagaimana kalau Yeri memerankan tokoh jahat?

BACA JUGA: Drama Yeri Red Velvet Bitch X Rich Segera Tayang, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA: Review Drakor Week Hero Class 1: Rasa Insecure yang Menghancurkan Segalanya

Persaingan si Kaya dan si Miskin

Persoalan kelas sosial juga diangkat drama Bitch X Rich. Hye-in adalah siswi miskin yang bahkan sudah menderita sebelum masuk sekolah elite Cheongdam. Dia sempar dirundung teman yang kaya raya. Hanya karena dia FOMO (fear of missing out) dan menyamar menjadi murid kaya juga. Persaingan antarkelas itu makin tajam setelah Hye-in masuk Cheongdam. Dia harus berhadapan dengan ’’ratu’’ di sekolah. Yakni Baek Je-na.

BACA JUGA: 5 Fakta tentang Numbers, Drakor Comeback Kim Myung-soo Setelah Wamil

Bagaimana? Penasaran dengan Bitch X Rich. Seluruh episode drama ini sudah tersedia di layanan streaming Viu. Cocok buat yang suka menonton secara maraton. Tanpa harus menanti lanjutannya pekan depan. Selamat menikmati! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com